Sukses

Saksikan Pesona Labuan Bajo di CFD Jakarta

Nikmati pesona Labuan Bajo secara gratis di CFD Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Destinasi Super Prioritas, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), akan dipromosikan secara meriah di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (25/11/2018). Kegiatannya akan berlangsung di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta Pusat, atau di samping Hotel Sari Pan Pacific, pada pukul 06.00 - 11.00.

Jaminan kemeriahan #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta pun sudah diinformasikan melalui program Masih Pagi-Pagi 89,6 FM iRadio Jakarta. Sebagai narasumber ada Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi dan Media Kemenpar Don Kardono serta Shana Fatina selaku Person in Charge (PIC) Program Kerja (Pokja) 10 Destinasi Prioritas Kemenpar Pariwisata Labuan Bajo.

Don mengatakan, #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta akan menampilkan beragam seni budaya NTT.

“Labuan Bajo ini destinasi terbaik. Keindahannya sudah mendunia. Ada banyak pesohor di dunia yang datang ke Labuan Bajo. Semua keindahan Labuan Bajo kini dipindahkan ke CFD Jakarta. Program yang ditawarkannya pun sangat spesial,” ucapnya, Kamis (22/11/2018).

Labuan Bajo telah menjadi rujukan liburan banyak publik figur dunia. Salah satunya, penyanyi Katy Perry yang antusias menceritakan tentang liburannya di akun @katyperry. Katy mengaku sangat menikmati liburannya dengan berlayar, diving, dan bermain jetski di Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo.

Labuan Bajo juga dipilih sebagai venue pernikahan duo selebriti Tiongkok, yaitu Yang Shuo dan Wang Li Wen pada Selasa (25/9/2018). Ada juga nama Aktris Gwyneth Paltrow yang memilih mengelilingi Pulau Komodo dengan Kapal The Silolona. 

“Labuan Bajo ini sangat fenomenal. Kini, keindahan ini disajikan bagi CFD Jakarta. Kami mengundang sahabat, teman, dan saudara untuk datang ke Park and Ride di sebelah Sari Pan Pacific. Ada banyak kemeriahan di sana. Pokoknya program Pesona Labuan Bajo ini jangan sampai terlewatkan. Sebab, acara ini gratis. Free entrance, free merchandise,” kata Don.

Menjanjikan kemeriahan, #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta sudah menyiapkan rangkaian kegiatan menarik. Ada Zumba yang dimentori Farah dan Reky dari WF Management, parade seni budaya Tari Caci, Rangkuk Alu, dan Ja’i, atraksi Nenggo Mbata, serta penampilan Band SARR (Top 40). Acaranya akan dipandu oleh Ridho Khan dan Nadia Intan.

Selain itu, akan hadi beberapa influencers di #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta. Cerita terbaik akan disampaikan oleh Aktor Denny Sumargo (@sumargodenny), Shana Fatina yang ditemani oleh beberapa komunitas, @arieslukman, Founder iphonesia,  @skinnymonkey, traveler, dan fotografer.

“Pesona Labuan Bajo ini dijamin super meriah. Agenda CFD Jakarta semakin fresh dengan Labuan Bajo. Ada banyak informasi di sana. Segala hal menyangkut Labuan Bajo bisa digali di sana. Selain menikmati keindahan Labuan Bajo, pengunjung dijamin puas oleh beragam wawasan baru yang disampaikan,” ujar Shana Fatina.

Shana akan hadir bersama 14 komunitas, antara lain letsgo.motret, bpijabodetabek, tektok_team, kelas pagi jakarta, ayodolan, letsgotrip.indo, komunitas ntt, indosweatcamp, dan sepeda onthel. Sebagai endorser ada traveller kaskus, event jakarta, dan infia travel.

“Kehadiran mereka akan akan menambah seru event ini. Kami optimistis, usai branding Labuan Bajo di CFD Jakarta, jumlah kunjungan wisatawan akan terus naik. Saat ini, dalam 3 tahun terakhir, jumlah dari kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo sudah naik 70%. Sebab, selain menikmati alam dan budaya, para wisatawan ini juga bisa belajar beragam konservasi di Labuan Bajo,” ucapnya.

Kemeriahan dan transformasi informasi #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta akan semakin sempurna oleh doorprize dan kuis. Ada banyak hadiah yang ditawarkan, mulai dari sepeda, smart watch, hingga voucher belanja. Sebelum menikmati kemeriahan #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta, sebaiknya follow dahulu IG-nya di @wonderfulindonesiacfd.

“Labuan Bajo ini destinasi yang bagus. Alam dan budayanya laur biasa. Selain atraksi, aksesibilitas, dan amenitasnya terbaik. Dihadirkan di CFD Jakarta, program Pesona Labuan Bajo ini momen jadi terbaik. Publik bisa menikmati berbagai keindahan Labuan Bajo secara gratis,” kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini