Sukses

Salam dari Wajah Baru Fimela.com

Seiring peluncuran Fimela Fest 2018, Fimela.com menghaturkan salam dengan wajahnya yang terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Dear Partner dan Kolega,

Dengan bangga, kami ingin mengumumkan bahwa kini Fimela.com merupakan aliansi dari empat portal wanita besar yang dimiliki Kapanlagi Youniverse (KLY) Group.

Sadar akan adanya kebutuhan perempuan modern yang menjadi target market kami semakin bertambah, kami pun memutuskan untuk berubah. Berubah untuk menjadi lebih baik dan tetap relevan dengan kehidupan pembaca.

Aliansi strategis ini terjadi tak lain demi mewujudkan misi kami, menjadi sahabat perempuan Indonesia, mendukung dan menemani di setiap fase kehidupan mereka.

Bintang.com akan memperkaya Fimela.com dengan konten gaya hidup selebriti yang bisa menginspirasi. Vemale.com bakal menambah wawasan pembaca mengenai topik-topik ringan dan hangat, namun penting untuk kehidupan perempuan. Liputan6 Lifestyle akan membuat konten makin kaya dengan pandangan para ahli di bidang gaya hidup perempuan.

"If we don’t change, we don’t grow. If we don’t grow, we aren’t really living," Gail Sheehy.

Kami berharap, Fimela.com yang baru ini akan semakin relevan dan terus berkembang menjadi lebih besar lagi. Semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan tetap terjalin dengan baik.

Last but not least, izinkan kami mengenalkan susunan redaksional Fimela terbaru. Amelia Ayu Kinanti (ex Editor in Chief Vemale.com) akan menjadi Editor in Chief Fimela yang baru. Adinda Tri Wardhani (ex Managing Editor Liputan 6 Lifestyle) dan Ruben Silitonga (ex Managing Editor Bintang.com) akan menjadi Managing Editor Fimela. Untuk semua keperluan surat menyurat, bisa ditujukan kepada ketiganya di email

ayu.kinanti@kly.id

adinda.wardhani@kly.id

ruben.silitonga@kly.id

Kanal Lifestyle di Liputan6.com akan tetap beroperasi seperti biasa. Untuk pengiriman undangan atau kerjasama lainnya bisa menghubungi Irna Gustiawati (General Manager Liputan6.com/irna.gustiawati@kly.id) dan redaksi.liputan6@kly.id.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.