Sukses

Viviane Lee Siap Tampilkan Koleksi yang Terinspirasi dari Alam di Malam Gala Fimela Fest 2018

Viviane Lee akan hadir di Fimela Fest 2018 dengan menampilkan Etterette yang terinspirasi Mother Nature.

Jakarta Perkembangan dunia fesyen di Indonesia kian menggembirakan. Tak sedikit nama baru, termasuk Viviane Lee, muncul ke permukaan dengan menghadirkan ragam kreasi membanggakan. Pada Fimela Fest 2018, dengan label miliknya Etterette, rancangan Viviane bakal mengisi Malam Gala pada 16 November 2018 di mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Viviane merupakan talenta muda dengan semangat yang nyata untuk memajukan industri fesyen. Dalam wawancara yang dilakukan bersama tim Fimela.com, Viviane bercerita akan pandangannya di industri kreatif ini.

Menurutnya, ia sangat beruntung bisa terjun dan berkreasi menuangkan segala ide dan kreativitas dalam beberapa rancangannya. Bahkan, ia melihat Indonesia memiliki banyak sekali talenta yang dapat memajukan fashion tanah air, salah satunya dalam bidang developing fabric. hal membuat Viviane memakai bahan, serta material yang disediakan produsen lokal.

Sementara soal mengadopsi semangat jiwa muda, Viviane menganggap adopsi tersebut membuat seseorang berkreasi secara natural tanpa batasan. Bahkan, selain memiliki young spirit, keseimbangan menjadi hal lain yang dapat mendukung keberhasilan seseorang.

Pada Fimela Fest 2018 nanti, Etterette by Viviane Lee akan menampilkan koleksi yang terinspirasi dari alam. Merupakan lanjutan dari kreasinya terdahulu, tapi kali ini akan lebih bermain pada tekstur, serta aplikasi payet dan bordir. Selain itu, warna monokrom dari hitam dan champagne dihadirkan agar memberikan nuansa baru dari tema mother nature.

Etterette by Viviane Lee akan menjadi salah satu brand yang memamerkan karyanya di Malam Gala Fimela Fest 2018. Malam Gala merupakan show puncak dari deretan desainer multitalenta tanah air yang akan digelar pada Jumat, 16 November 2018.

Malam Gala Fimela Fest 2018 uga akan menghadirkan deretan desainer di antaranya seperti Studio Moral, Reves, Jenahara, Nikiccio, Day and Night, dan Anthony Tandyono. Fimela Fest akan hadir selama seminggu mulai 13-18 November di Gandaria City. Berbagai acara dihadirkan mulai dari bazar hingga pertunjukan musik.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.