Sukses

Yuk, Saksikan Koleksi Baru Rêves Studio di Malam Gala Fimela Fest 2018

Jangan sampai ketinggalan koleksi terbaru Rêves Studio yang bakal dihadirkan di Malam Gala Fimela Fest 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pesatnya perkembangan industri fashion Tanah Air dibuktikan lewat kehadiran deretan label dengan produk berkualitas. Satu di antara label yang menjadi sorotan yakni Rêves Studio, yang juga bakal hadir di Fimela Fest 2018.

Perlu diketahui, Rêves diambil dari bahasa Perancis yang bermakna mimpi. Label yang didirikan oleh Karina Widjadja selaku Creative Director serta Karina Pricilla sebagai Managing Director ini telah menyuguhkan sederet karya seperti pakaian ready-to-wear.

Sementara, Rêves Studio di Fimela Fest 2018 bakal menghadirkan koleksi Spring-Summer 2019 yang terinspirasi dari liburan Karina di Paris. Saat itu, tepat akhir musim dingin, matahari muncul dan menciptakan pantulan pada kolam yang menampilkan cantiknya baits of color.

Suasana tenang, udara dingin, dan cahaya matahari, dan bunga yang mulai bermekaran juga turut jadi inspirasi di koleksi terbaru Rêves Studio. Semangat youth spirit memacu mereka mencipta karya di usia 3 tahun eksistensi.

"Jangan putus harapan dan jangan pernah berhenti di tengah perjalanan karier, sebab perjalanan masuh panjang untuk melakukan sesuatu. Jika ingin melakukan sesuatu, coba lakukan secara konsisten. Tentunya hal ini akan berbuah manis di kemudian hari," jelas Karina dan Pricilla.

Rêves Studio siap memamerkan koleksi terbaru di Malam Gala Fimela Fest. Malam Gala sendiri adalah show puncak dari jajaran desainer berbakat Indonesia yang digelar mulai 16 November 2018. Selain Rêves Studio, Malam Gala Femila Fest juga menghadirkan Studio Moral, Nikicio, Jenahara, Etterette by Vivian Lee, Day and Night, dan Anthony Tandyono.

Sementara, Fimela Fest 2018 bakal dilaksanakan selama seminggu. Bazzar dimulai 13-18 November 2018 dan Malam Gala Fimela Fest 2018 mulai 16-18 November bertempat di Gandaria City, Jakarta. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan acara dan show seru di Fimela Fest 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.