Sukses

Kuku 3D hingga Bulu Mata Pelangi, Penampilan Unik Mana yang Mau Anda Coba?

Sedang terpikir untuk bereksperimen dengan gaya? Cek ulasan penampilan unik yang bisa Anda terapkan di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan mencerminkan kepribadian. Dengan gaya khas, setiap orang berusaha menunjukkan jati diri lewat penampakan fisik. Ada yang sengaja memilih tampil sederhana, tapi tak sedikit juga yang nyentrik.

Tujuannya tentu bermacam-macam. Ada yang hanya ingin mengekspresikan diri, tapi tak sedikit pula yang ingin menarik perhatian orang dan itu tak buruk. Siapa tahu Anda sedang mencari inspirasi untuk penampilan terbaru, cek ulasan berikut seperti dirilis Cashbac.

1. Nail Art

Hal paling umum dilakukan saat ingin membuat kuku tampil berbeda adalah dengan melakukan meni-pedi atau mengaplikasikan kuteks. Namun, orang yang berpikir di luar kebiasaan akan menghiasi kuku mereka dengan gaya unik seperti membuat gambar tokoh kartun, taman 3D, sampai memasangkan rambut yang bisa dicatok. Anda berani mencoba?

2. Alis

Ternyata, alis juga jadi salah satu sasaran para pengubah penampilan. Normalnya, sehari-hari para perempuan akan mencukur rapi alis dan membuat garis tegas dengan pensil supaya alis tampak lebih rapi.

Namun, ada juga yang membuat alisnya memiliki bentuk yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Bermacam-macam bentuk diciptakan, mulai dari menyerupai bulu burung, berbentuk petir, sampai berbentuk gelombang.

3. Sepatu

Untuk beraktivitas, biasanya seseorang akan memakai sepatu yang sangat nyaman supaya bebas bergerak dan tidak membuat kaki sakit. Namun, di sisi lain ternyata banyak juga yang suka bereksperimen menggunakan sepatu yang tidak terlalu lumrah

Ada yang bergaya perosotan, ketapel, bahkan ada juga yang terbuat dari kulit manusia. Nah, pilihannya tergantung kenyamanan kaki dan kuku kaki Anda ya! Jangan sampai style malah membuat Anda tak nyaman dengan tubuh sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baju Tak Biasa Sampai Bulu Mata Pelangi

4. Baju

Pakai kaus dan celana jeans sebagai baju sehari-hari maupun untuk ke beberapa acara kasual, atau baju terusan sederhana guna menghadiri beberapa acara, sudah jadi hal  biasa. Namun, bagaimana jika memakai busana yang dibuat dari daging sapi, bungkus deterjen, atau dari boneka yang dikumpulkan jadi satu?

5. Tas

Selain berguna sebagai alat untuk mengangkut keperluan ketika bepergian, tas juga dimanfaatkan sebagai penunjang penampilan. Mulai dari yang berbentuk kotak, lonjong, maupun bulat. Tapi, ternyata ada juga yang hobi memakai tas berbentuk nyentrik seperti menyerupai kepala manusia, mirip seperti kue ulang tahun, bahkan berbentuk buah-buahan.

6. Bulu mata

Ternyata, bulu mata juga tidak luput dari eksperimen unik. Yang paling sering ditemui adalah orang yang menyambung bulu mata supaya kelopak dan mata terlihat lebih besar. Juga, tetap on walau pakai makeup minimalis.

Tapi, ada juga yang suka membuat bulu mata disambung dengan bulu berwarna-warni, menyerupai kaki laba-laba, bahkan yang paling aneh, yaitu disambung dengan rambut sintesis super panjang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.