Sukses

Transformasi Bibir Kendall Jenner yang Semakin Tebal

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara mengenai kehidupan keluarga Jenner dan Kardashian tidak ada habisnya. Bila Kylie Jenner melepaskan fillernya pada Juli lalu, sang kakak Kendall Jenner melakukan hal sebaliknya pada bibirnya.

Kendall yang dulunya dikenal sebagai gadis polos dan punya bibir tipis mendadak muncul dengan bibir tebal dan bentuk yang sangat identik dengan hasil lip injection ataupun lip filler pada umumnya.

Banyak orang kemudian menyebut Kendall sudah melakukan prosedur yang sama dengan sang adik, Kylie. Dikenal sebagai satu-satunya anggota keluarga Kardashian yang punya pesona kecantikan alami, sepertinya Kendall mulai tergoda akan tren full lips belakangan ini.

Berikut rangkuman Liputan6.com, Selasa, (30/10/18), transformasi bibir Kendall Jenner dulu hingga sekarang.

2 dari 3 halaman

Bibir Tipis Kendall

Penampilan Kendall Jenner dulu tergolong natural dan elegan. Dari segi makeup, ia banyak menggunakan tema minimalis, tanpa polesan berlebihan.

Terlahir dengan bibir tipis, tidak membuatnya malu untuk mengejar impiannya sebagai model terkenal hingga sekarang. Ia mengakui lipstik nude yang sering dipakai merupakan warna favoritnya, agar tetap tampil elegan dan minimalis.

Penampilannya dulu menarik banyak penggemar yang menyukai tampilan natural apa adanya dibandingkan dengan penampilan Kylie. Dalam foto ini, terlihat Kendall sedang bersantai di Kota Perancis bagian Selatan empat tahun lalu, dengan gaya chic yang dipadupadankan dengan kacamata hitam. 

3 dari 3 halaman

Pembelaan Sang Adik

Sukses membawa heboh warganet, perempuan kelahiran 3 November 1995, tampil dengan perubahan yang cukup signifikan. Malahan, isu Kendall yang telah melakukan lip injection secara diam-diam ini, sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu, pada unggahan foto melalui akun pribadi Instagramnya, saat mempromosikan buku baru berjudul Time of The Twins. 

Saat itu, Kylie memberikan konfirmasi jika sang kakak hanya memakai lipstik dan lip liner untuk membuat bibirnya terlihat lebih montok. Padahal, alasan ini juga dipakai Kylie hingga pada akhirnya ia mengakui jika bibirnya sudah tak asli lagi.

Hampir sama dengan Kylie, Kendall kini membenarkan dirinya sudah menginjeksi bibir menjadi lebih tebal. Bibir tebalnya sangat menarik perhatian saat datang ke acara Golden Globes 2018 lalu, pada 7 Januari 2018. Rupanya, perubahan ini menimbulkan beberapa kekecewaan pada warganet yang lebih menyukai bibir tipisnya.  (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Presenter Emmy Awards 2019, Kim Kardashian - Kendall Jenner Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
6 Penampilan Memukau Para Bintang di Emmy Awards 2019, dari Sophie Turner hingga Kendall Jenner