Sukses

Teka-teki Perancang Busana Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan berlangsung pada akhir November 2018. Namun, masih menjadi teka-teki siapa yang akan menjadi perancang busana pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta – Deepika Padukone dan Ranveer Singh akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Meski begitu, mereka masih merahasiakan tempat dan perancang busana pernikahannya.

Dilansir dari The Star Online, Senin (22/10/2018), Ranveer Singh mengumumkan lewat Twitter pribadinya bahwa ia akan menikahi aktris Chennai Express ini. Ia juga menyebut tanggal pernikahannya.

"Dengan restu dari keluarga kami, dengan penuh kebahagiaan kami ingin memberitahukan bahwa pernikahan kami akan digelar pada 14 dan 15 November, 2018," tulis Ranveer Singh.

Dilansir dari boldsky.com, Selasa (23/10/2018) setidaknya ada sejumlah nama perancang busana terkenal yang mungkin akan mendesain busana pernikahan Deepika. Siapa mereka?

Sabyasachi

Deepika Padukone telah mengenakan pakaian Sabyasachi dalam beberapa kesempatan. Jadi, ia jelas memiliki hubungan yang erat dengan sang desainer. Jika Deepika memilih Sabayasachi, akankah Deepika memilih desain pastel dan bunga atau mengenakan rancangan yang mewah dan rumit.

Anju Modi

Anju Modi telah mendesain pakaian untuk Deepika untuk dua film utamanya. Ia dinilai memahami selera fashion Deepika.

Rimple & Harpreet Narula

Rimple & Harpeet Narula adalah desainer resmi untuk 'Padmaavat'. Duo desainer menciptakan ansambel yang terinspirasi Rajasthani yang indah. Jika Deepika memilih mereka, maka pakaiannya akan diberi warna emas yang lembut atau warna yang bersahaja.

Raw Mango dari Sanjay Garg

Jika memilih Raw Mango dari Sanjay Garg, maka pakaian pernikahan Deepika bernuansa cerah atau benar-benar bersahaja.

Anamika Khanna

Deepika mengenakan busana kontemporer pada hari pernikahannya jika memilih desainer seperti Anamika Khanna. Deepika mungkin menginginkan elemen yang menyenangkan, kejutan, pada hari-H-nya.

Manish Malhotra

Manish Malhotra juga merupakan salah satu desainer favorit. Dan wanita terkemuka mungkin hanya memilih pakaian Manish Maholtra.

Di luar nama-nama tersebut, Deepika juga bisa memilih nama desainer terkenal lain seperti Masaba, Anita Dongre, Rahul Mishra, Abu Jani dan Sandeep Khosla, dan banyak lagi. Lalu, siapa desainer yang akan dipilih Deepika untuk merancang busana pernikahannya?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.