Sukses

Beda Gaya Andre Taulany Kini dan 14 Tahun Lalu, Keren Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Waktu terus berlalu, tapi memori masa lalu akan selalu dikenang. Begitu pula momen yang diabadikan dalam sebuah potret lebih dari satu dekade lalu yang diunggah komedian sekaligus penyayi, Andre Taulany.

Mantan vokalis grup musik Stinky tersebut terlihat mengunggah potretnya pada 2018. Potret yang dibalut nuansa hitam putih itu menampilkan Andre Taulany dengan potongan rambut medium-length dan memakai kacamata.

Andre gaya dengan squat pose mengenakan inner dengan kemeja berlengan panjang yang digulung. Ia juga menggulung celananya hingga 3/4. Gaya kasualnya makin keren dengan sneakers putih.

Tidak banyak aksesori yang dipakai Andre. Hanya gelang di tangan sebelah kiri dan tangan kanan diletakkan di paha kanan. Ia pun memberikan senyum paling manis ke arah kamera.

Namun, gaya Andre Taulany kini bukanlah gayanya yang dulu. Lantas, seperti apa gaya busananya pada 2004 alias 14 tahun yang lalu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Simak video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Gaya Busana Andre Taulany 14 Tahun Lalu

Setelah melihat potret Andre Taulany pada masa kini, mari berlanjut pada gaya busananya 14 tahun lalu. Potongan rambut Andre dibiarkan agak panjang, sedikit messy, dan ada poni yang tidak melebihi alis. Gaya rambut ini memang cukup terkenal di masa itu.

Andre dibalut dalam outfit yang bernuansa gelap. Ia mengenakan kemeja cokelat dengan dua kantong di bagian depan dan sentuhan hitam di bagian dalam. Ia juga memakai acid wash off pants yang didominasi warna hitam dan terakhir sepatu pantofel cokelat.

Meski terlalu terlihat, Andre juga mengenakan beberapa aksesori sekaligus. Ada cincin perak, gelap, hingga choker necklace yang pada awal 2000-an begitu populer di kalangan kawula muda.

Perbedaan yang cukup jauh dari segi busana tersebut membuat Andre Taulany mendapatkan banyak komentar dari warganet. Ada yang menyebut dirinya masih ganteng hingga saat ini hingga lebih keren pada 2004. Lalu, bagaimana pendapat kalian?

Bom Bunuh Diri Tewaskan 2 Polisi Mesir

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Keindahan Kota Paris di Atas Sehelai Kain Scarf
Artikel Selanjutnya
Sweater Cashmere, Si Mahal Penghalau Dingin