Sukses

Jangan Harap Pria yang Melakukan 3 Hal Ini Bisa Jatuh Cinta Pada Anda

Liputan6.com, Jakarta Sedang dekat dengan seorang pria dan masih menebak-nebak apakah ia memiliki perasaan yang sama? Akan menyenangkan tak bertepuk sebelah tangan, bukan?

Namun, bagaimana jika tidak? Melansir dari yourtango.com, Kamis (13/9/2018), berikut ini adalah beberapa tanda Anda harus berhenti berharap pria tersebut jatuh cinta. Penasaran?

1. Ia bicara tentang patah hati terus menerus

Apa Anda senang berkencan dengan seorang pria yang menghabiskan seluruh malamnya untuk berbicara tentang mantan kekasihnya? Pria ini jelas harus menemui terapis dan bukan Anda.

Selain menguras tenaga, pria ini hanya membuang-buang waktu. Jangan harap pria ini akan jatuh cinta pada Anda.

2 dari 3 halaman

Sering berbicara kotor dan tidak masuk akal

2. Ia sering berbicara kotor dan tidak masuk akal

Pria yang terus menerus menyombongkan kehebatannya, apakah Anda akan menunggunya jatuh cinta? Tidak tentu saja, karena jenis pria ini hanya akan terus menerus mengirim foto yang tidak diinginkan.

Tidak ada rasa hormat dan pertimbangan, karena sejak awal pria ini juga tidak memilikinya untuk Anda. Bukan hanya kasar dan tidak sopan, pria ini juga menunjukkan ketidakmampuannya untuk melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih intim.

3 dari 3 halaman

Selalu membuat alasan

3. Ia selalu membuat alasan

Entah bagaimana caranya mereka selalu membuat alasan. Apakah Anda ingin menunggu seorang pria yang selalu pergi dan muncul begitu saja untuk jatuh cinta?

Intinya, Anda tidak bisa menunggu seorang pria untuk berubah. Ubahlah diri Anda dengan tidak terjebak pada mereka, keluarlah dari hubungan yang tidak membahagiakan dan berbahagialah.

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Pria Tidak Akan Pernah Berhenti Selingkuh
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Pasti Ada dalam Diri Seorang Pria Loyal