Sukses

Kunjungi Kamboja, Jangan Lewatkan untuk Singgah di Resort Mewah Ini

Liputan6.com, Jakarta Berlibur bersama keluarga memang merupakan hal yang menyenangkan. Selain serunya menikmati momen kebersamaan, destinasi menjadi salah satu faktor pendukung untuk mewujudkan liburan yang berkesan. Salah satu tujuan wisata yang akan seru dan tak biasa untuk dikunjungi adalah Kamboja.

 Jika Anda merencanakan liburan dan mengunjungi Kamboja, cobalah untuk singgah di Siem Reap yang merupakan sebuah kota di bagian barat laut dan merupakan pusat wisata dengan menawarkan atraksi sejarah dan budaya vital di Kamboja. Tempat ini juga merupakan gerbang masuk menuju kawasan purbakala kota Angkor.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini 

 

2 dari 4 halaman

Kunjungi Kamboja, Jangan Lewatkan untuk Singgah di Resort Mewah Ini

Sekilas mengenai Angkor, tempat ini perupakan pusat peradaban terbesar dengan luas 1.150 mil persegi yang menjadi situs warisan budaya dunia UNESCO di tahun 1992.

 Jika Anda dan keluarga ingin menjelajah Siam Reap dan mengetahui lebih dalam akan peninggalan sejarah tentang Kamboja, Courtyard by Marriott Siem Reap bisa menjadi tempat tempat untuk disinggahi oleh Anda dan Keluarga.

 Marriot International's Courtyard merupakan resort pertama di Kamboja dan nantinya di akhir tahun akan disusul oleh Courtyard Phnom Penh. Tempat ini akan menawarkan relaksasi yang berkelas tanpa meninggalkan unsur sejarah serta tradisionalisme dari Kamboja.

3 dari 4 halaman

Kunjungi Kamboja, Jangan Lewatkan untuk Singgah di Resort Mewah Ini

Di sini, Anda bisa lebih mudah untuk mencapai situs sejarah yang dilindungi oleh UNESCO, Angkor Wat yang bisa dicapai dengan waktu tempuh 15 menit.

 Desain Courtyard by Marriott Siem Reap juga terinspirasi dari arsitektur Khmer namun diimplemientasikan ke dalam wujud yang lebih modern dan inovatif. Dengan desain lobby dan kamar yang kontemporer, Anda beserta keluarga akan merasa semakin betah selama menjelajah tentang Kamboja.

 Untuk melengkapi liburan Anda beserta keluarga, fasilitas saltwater pool dan fitness center juga bisa menjadi opsi aktivitas seru yang dapat dilakukan di area hotel. Tak hanya itu, Quan Spa juga menyajikan perawatan tradisional khas Kamboja yang bisa dinikmati untuk ayah dan ibu. Selain itu, hotel ini juga membuat program cooking classes dan juga kids club yang bisa dinikmati oleh sang anak.

4 dari 4 halaman

Kunjungi Kamboja, Jangan Lewatkan untuk Singgah di Resort Mewah Ini

Keseluruhan fasilitas ini tentunya akan sayang jika terlewatkan, bahkan Courtyard by Marriott menghadirkan paket untuk menjelajah Angkor Temples sambil mengulik budaya lokal dan ragam aktivitas lainnya seperti cooking class for the kids dan breakfast dengan harga paket permalam senilai $140+++*.

 

Penasaran untuk info lebih lengkap? Anda bisa kunjungi www.marriott.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
JK Apresiasi Perhatian untuk Masyarakat Muslim Kamboja
Artikel Selanjutnya
Hadiri Asia Pacific Summit 2019, Mantan Wapres Jusuf Kalla Tiba di Kamboja