Sukses

Selamat! 5 Zodiak Ini Akan Raih Keberuntungan di Agustus

Di bulan Agustus, 5 zodiak ini akan mendapatkan keberuntungan. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Agustus menjadi bulan yang begitu semarak. Selain perayaan HUT RI ke-73 dan gelaran Asian Games 2018, rupanya Agustus menjadi bulan bagi lima zodiak, seperti Taurus, Cancer, Leo, Virgo, Capricorn.

Mengutip dari Boldsky pada Selasa (9/8/2018) lima zodiak tersebut akan mendapatkan keberuntungan di bulan Agustus. Keberuntungan seperti apa yang akan diterima kelima zodiak ini? 

1. Taurus

Keuangan Taurus begitu bagus di bulan ini. Banyak usaha telah dilakukan untuk membuat keuangan Taurus semakin membaik. Yang perlu Taurus lakukan hanyalah tetap tenang agar membuatnya mampu berpikir lebih baik dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cancer

Cancer menjadi zodiak kedua yang akan mendapat keberuntungan di bulan Agustus. Jika Anda berencana memulai usaha baru, kemungkinan akan mendapat untung yang lumayan. Cobalah untuk menghindar masalah kecil agar kerja profesional Anda tidak terganggu. Tetap jaga semangat Anda dalam bekerja karena ini yang membantu mempertahankan kualitas diri dengan cerdas.

3. Leo

Dengan kekuatan mental dan fisik, Leo tidak akan meninggalkan kesempatan emas untuk menjadi yang terbaik. Leo akan melihat peluang sukses di bulan ini. Ini saatnya Anda merencanakan melakukan usaha agar keuangan semakin membaik. Hanya saja, hindari bermitra usaha dengan keluarga atau teman. Lakukan semua pekerjaan sendiri.

 

3 dari 3 halaman

4. Virgo

Virgo akan melihat peluang yang menawarkan kemajuan profesional. Dengan keberuntungan yang kini memihak, Anda akan menikmati kondisi keuangan yang cenderung stabil. Semua kebutuhan akan tersedia berkat keuntungan besar Anda. Virgo dikenal sebagai pekerja cerdas, jadi cobalah menggunakan kecerdasaan Anda sebaik mungkin untuk mencapai hasil yang lebih baik.

5. Capricorn

Meski situasi terlihat kacau dan membuat stres, ada kemungkinan Anda mendapat perbaikan keuangan. Capricorn adalah orang yang terorganisir. Gunakan kemampuan Anda untuk mencoba segala sesuatu dengan cara yang sistematis. Inilah yang membuat Anda lebih sukses dari yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.