Sukses

Penasaran Mengapa Pasangan Anda Tidak Juga Melamar?

Penasaran mengapa pasangan pria Anda tidak juga melamar? Cari tahu beberapa kemungkinan alasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah menjalin hubungan selama bertahun- tahun, namun pasangan pria tidak juga melamar? Percayalah, setiap pasangan memiliki waktu dan momennya masing-masing.

Namun, jika Anda masih ragu-ragu, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pasangan pria tidak juga melamar , seperti dilansir dari brides.com, Senin (30/7/2018). Penasaran?

1. Ia sedang berusaha menghemat uang

Percaya atau tidak, masih banyak orang di luar sana yang tidak juga memikirkan pernikahan, karena mereka masih khawatir gajinya tidak cukup. Jika pasangan priatidak juga melamar, ada kemungkinan ia masih berusaha mengumpulkan uang dengan menabung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan pasangan pria tidak juga melamar Anda

2. Ia malas

Ini adalah kemungkinan lain yang harus Anda pertimbangkan. Masih banyak pria yang berusaha menunda apa yang seharusnya dilakukan.

Mungkin pasangan Anda memang ingin melamar, namun ia membutuhkan sedikit dorongan. Pastikan Anda memberikan perhatian dan dukungan yang diperlukannya.

3. Ia sedang merasa tertekan

Ya, pria semakin tidak ingin berbicara ketika mereka sedang merasa tertekan. Pria membutukan waktu yang tepat.

3 dari 3 halaman

Alasan pasangan pria tidak juga melamar Anda

4. Bukan ia orangnya

Jenis pria yang memang tidak memiliki niatan untuk melamar Anda. Pria ini bisa berubah pikiran dengan cepat, membuat hubungan yang tadinya terasa luar biasa menjadi sangat menakutkan.

Jadi, apa yang bisa Anda lakukan?

Pastikan Anda selalu melakukan pembicaraan berdua tentang masa depan dan apa yang masing-masing pihak inginkan. Jangan memberi tekanan pada apa pun, karena tidak ada orang yang ingin melakukan sesuatu karena ditekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.