Sukses

Top 3 Hari Ini: Potret Tampan Pangeran George di Ulang Tahunnya yang Kelima

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Rabu (26/7/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran George merayakan hari ulang tahunnya kelima pada Minggu (22/7/2018). Bukan pesta besar layaknya putera kerajaan, nampaknya keluarga The Cambrigde merayakan ulang tahun Pangeran George dengan cara yang sederhana dan hanya diikuti oleh anggota keluarga. Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Rabu (26/7/2018) pagi bersama dengan 2 artikel lainnya. Yuk kita simak artikel selengkapnya berikut ini.

Potret Tampan Pangeran George di Ulang Tahunnya yang Kelima

Sehari sebelum ulang tahun, Kensington Palace merilis sebuah foto terbaru Pangeran George. Dalam foto tersebut, penerus tahta kerajaan setelah Pangeran William ini nampak begitu tampan sebagai pangeran muda. Pangeran George menunjukkan kharismanya sebagai seorang pangeran meski dirinya baru menginjak umur lima tahun. Tak heran, jika Pangeran William dan Kate Middleton memilih foto ini untuk diunggah di media sosial Kensington Palace. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Makanan Rendah Kalori yang Tidak Membantu Diet Anda

Makanan rendah kalori merupakan makanan pertama yang sering dipilih oleh orang-orang dalam program diet. Dengan mengurangi asupan kalori tersebut, diharapkan dapat mempercepat proses penurunan berat badan. Namun ternyata, prosesnya tidak sesederhana itu. Berikut ini adalah beberapa makanan rendah kalori yang ternyata tidak membantu keberhasilan diet Anda.

3 dari 3 halaman

Jangan Sampaikan 5 Hal Ini Lewat Pesan Singkat Kepada Mantan Pacar

Meski sudah berpisah, bukan berarti Anda tidak bisa berhubungan kembali dengan mantan pacar sebagai teman. Jika memang Anda sudah siap, Anda bisa menjadikan mantan pacar sebagai teman.

Dalam menjalin hubungan kembali dengan mantan pacar, jangan sampai membuat Anda juga kembali terlarut dengan masa lalu. Dalam berkomunikasi dengan mantan pacar, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda sampaikan. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini