Sukses

Top 3 Lifestyle: 6 Cara Pernapasan Agar Tidur Lebih Lelap

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (23/7/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidur merupakan waktu yang sangat berharga. Saat tidur, tubuh akan melakukan reset kembai dan perbaikan terhadap sel-sel yang rusak. Bahkan waktu tidur yang cukup juga dapat menjauhkan seseorang dari rasa stres dan depresi. Tapi bagaimana cara agar seseorang bisa tidur lebih lelap? Simak metode pangaturan nafas yang dapat menjadikan tidur lebih lelap berikut ini.

1. Sulit Tidur? Coba 6 Langkah Atur Pernapasan Agar Cepat Terlelap

Kemajuan teknologi sekarang membuat gaya hidup berubah. Generasi milenial dan kaum urban saat ini bekerja seharian dan berkutat dengan kemacetan ibu kota. Hal ini membuat Anda memiliki tingkat stres yang tinggi dan sulit untuk tidur. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cantiknya Kebaya Penuh Bunga Paula Verhoeven Saat Dilamar Baim Wong

Paula Verhoeven telah menjajal ribuan busana dalam profesinya sebagai model catwalk dan foto. Namun, ia terlihat paling memesona dengan kebaya modern penuh aksen payet bunga putih saat dilamar Baim Wong di Semarang, Sabtu (21/7/2018). Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Khloe Kardashian Pamer Cincin Berlian, Tanda Cinta untuk Sang Anak

Ibu mana yang tidak sayang dengan anaknya? Sama halnya dengan Khloe Kardashian, kecintaannya pada sang anak membuatnya terinspirasi untuk membuat sebuah tanda cinta. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.