Sukses

Cantiknya Kebaya Penuh Bunga Paula Verhoeven Saat Dilamar Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven telah menjajal ribuan busana dalam profesinya sebagai model catwalk dan foto. Namun, ia terlihat paling memesona dengan kebaya modern penuh aksen payet bunga putih saat dilamar Baim Wong di Semarang, Sabtu (21/7/2018).

Leher jenjang Paula yang indah makin terekspos dengan bentuk kerah V kebaya. Bagian lengan dibalut kain tule berpotongan cape tembus pandang yang sekilas membuatnya terlihat seperti peri.

 

 

One step closer...❤️

A post shared by Paula Verhoeven (@paula_verhoeven) on

2 dari 3 halaman

Peri dengan Sanggul Belah Tengah

Ia pun memilih model rambut sanggul belah tengah yang kembali sedang tren. Wanita India terlihat banyak memilih gaya rambut tersebut dalam sebuah pesta karena membuat penampilan rapi dan elegan.

Warna kebaya penuh bunga Paula senada dengan busana orangtua Baim dengan tone abu-abu. Selain itu masing-masing ibu juga memakai kain batik yang sama.

3 dari 3 halaman

Kemeja Pink Baim Wong

Sementara itu, Baim memilih kemeja warna dusty pink yang menyatu dengan dekorasi bunga mawar dalam acara. Keduanya tak berhenti menunjuukan senyum dan tawa sebagai isyarat kebahagiaan karena sudah melalui proses lamaran.

Dalam unggahan Instagram @moammaremka keduanya memamerkan cincin pertunangan mereka. Baim juga mendapat dukungan dari sahabat prianya sekaligus pengiring lamaran yang hadir seperti Dimas Seto dan Dude Harlino. Selamat Baim dan Paula!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Mewah Studio Baim Wong untuk Syuting Youtube
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Baim Wong Ungkap Cinta ke Paula Verhoeven 10 Hari Setelah Kenalan