Sukses

Khloe Kardashian Pamer Cincin Berlian, Tanda Cinta untuk Sang Anak

Kecintaan Khloe Kardashian pada sang anak ditunjukkan dengan cincin berlian

Liputan6.com, Jakarta Ibu mana yang tidak sayang dengan anaknya? Sama halnya dengan Khloe Kardashian, kecintaannya pada sang anak membuatnya terinspirasi untuk membuat sebuah tanda cinta.

Baru-baru Khloe Kardashian memamerkan jari indahnya yang menggunakan sebuah cincin berlian. Bukan cincin pertunangan apalagi cincin pernikahan. Melainkan cincin anaknya yang menghiasi jari tengah di tangan Khloe Kardashian.

Cincin berlian ini membentuk nama sang anak, True. Dalam unggahan instagram storiesnya, Khloe Kardashian turut menyertakan nama Malika Haqq yang menjadi sahabat baiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin berlian dari sahabat

 

Que lindo 💘💋💞💕

A post shared by fc_forevermalika (@fc_forevermalika) on

Rupanya Malika Haqq memberikan cincin berlian indah ini sebagai hadiah untuk Khloe Kardashian. Khloe nampak begitu menyukai hadiah ini.

3 dari 3 halaman

Berbagi momen bahagia

 

Little True and auntie Malika💘 @forevermalika #truethompson #malikahaqq #forevermalika

A post shared by KardashianJennerItaly (@kardashianjenneritaly) on

Selain cincin, Khloe sering pamer kebahagiaannya bersama sang anak. Ia kerap membagikan momen bahagianya di media sosial. Salah satunya ketika True dipangku oleh sang sahabat, Malika Haqq. Kedekatan Khloe Kardashian dan Malika Haqq sudah terjalin jauh sebelum serial Keeping Up with the Kardashians dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.