Sukses

Hati-Hati, 6 Zodiak Ini Fobia Terhadap Komitmen

Simak di sini beberapa zodiak yang fobia terhadap komitmen, apaksh Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menghindari komitmen, mereka tetap ingin bebas dan santai, zodiak bisa memprediksi hal-hal ini. Sayangnya, ketika pertama kali berhubungan dengan orang-orang yang fobia terhadap komitmen, Anda bisa saja tidak sadar.

Mereka terus menerus datang dan pergi, tanpa disadari mempermainkan perasaan Anda. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (29/7/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang fobia terhadap komitmen.

1. Libra

Gaya genit Libra sangat sulit untuk dirahasiakan. Untuk membuat keadaan semakin buruk, zodiak ini bisa menjadi sangat rapuh dan khawatir secara emosional hanya untuk menyenangkan orang lain.

Mereka akan melakukan apa saja agar tidak menyakiti pasangan. Namun, tidak semua Libra seperti ini, mereka cenderung mendukung monogami.

2. Aquarius

Aquarius sangat mengidamkan hubungan yang ideal. Ketika gagal memenuhi harapan tersebut, mereka akan menjauh.

Jangan mendorong mereka untuk berbicara tentang perasaan, karena mereka tidak nyaman melakukannya. Cobalah untuk tidak menerapkan banyak aturan di awal hubungan dengan Aquarius, karena zodiak ini bisa merasa bosan jika terlalu banyak dibatasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo adalah perfeksionis yang memegang teguh standar tertinggi. Sayangnya, mereka akan menilai semua orang dengan standar tersebut.

Walaupun zodiak ini tidak mungkin mengkhianati Anda, hubungan tetap akan menjadi sulit karena harus terus menuruti setiap keinginan mereka. Virgo sangat teliti tentang apa yang mereka anggap benar dan salah.

4. Aries

Aries akan terus mengharapkan pasangan bisa menghibur mereka. Zodiak ini membutuhkan kesetiaan mutlak dari pasangannya.

Sayangnya, ini juga merupakan pertanda dari kecenderungan selingkuh. Namun, tergantung pada kedewasaan masing-masing, jangan putus asa dulu.

3 dari 3 halaman

5. Scorpio

Perselingkuhan bukan sesuatu yang harus Anda khawatirkan dari zodiak Scorpio. Namun, jangan bermain-main dengan mereka, sedikit ketidaksetiaan Anda, maka Scorpio tidak ragu untuk membalas dendam.

Zodiak ini memiliki sifat yang posesif dan mendominasi. Mereka juga bukan penggemar drama, jadi siap-siap ditinggalkan ketika Anda terlalu banyak drama.

6. Gemini

Gemini adalah zodiak yang bisa berubah dengan sangat cepat, sesuai dengan kepribadian kembarnya. Anda mungkin akan sulit mempertahankan hubungan jangka panjang dengan zodiak Gemini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.