Sukses

Berburu Tiket Pesawat Murah di Dwidayatour Carnival, Simak Syarat dan Ketentuannya

Liputan6.com, Jakarta Dwidayatour Carnival kembali digelar 20-22 Juli 2018. Berlangsung di dua kota, yaitu di Mall of Indonesia, Jakarta, dan Tunjungan Plaza, Surabaya, program promosi ini menawarkan beragam potongan harga tiket pesawat, paket wisata, hingga wisata cruise.

Untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah, ada syarat dan ketentuan yang perlu Anda ketahui, antara lain harga tiket murah hanya untuk tiket kelas ekonomi mulai dari Rp 699.000; berlaku untuk destinasi (PP) Jakarta-Bali, Jakarta-Kuala Lumpur, Jakarta-Singapura, dengan transaksi minimal Rp 1.100.000 (tidak berlaku kelipatan); untuk mendapatkan harga spesial harus menunjukkan kupon pada saat pembayaran, kupon ini dibagikan saat pameran; berlaku untuk 30 orang pertama per hari, dengan total kuota selama pameran 90 kupon; tiket tidak berlaku saat high season; dapat digabung dengan promo cashback Maybank atau promo lainnya; berlaku pada pemegang Maybank Kartu Kredit yang berlogo BII dan Maybank

 

2 dari 2 halaman

Cashback

Tak hanya itu, di Dwidayatour Carnival Jakarta Anda juga punya kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta dan cicilan 0 persen selama 6 bulan dengan Kartu Kredit Maybank, selama periode 20-22 Juli 2018.

Syarat untuk mendapatkan cashback antara lain, satu pemegang Maybank Kartu Kredit hanya berhak mendapatkan satu cashback per hari; maksimal cashback dengan oenukaran Maybank TREATS Points adalah 50 persen dari nominal transaksi; melakukan regisytasi di boot Maybank pada tanggal yang sama dengan tanggal transaksi; cashback akan dikreditkan ke Maybank Kartu Kredit maksimal 7 hari kerja setelah pameran Dwidayatour Carnival berakhir; cashback sendiri akan tertera pada lembar tagihan bulanan berjalan atau bulan berikutnya; dan pastikan kartu kredit dalam kondisi aktif.

Dapatkan juga tambahan cashback hingga Rp 500.000 dengan penukaran Maybank TREATS Points. Jumlah poin 2000 dapat ditukar dengan cashback Rp 100.000, 6000 point Rp 300.000, 8000 poin Rp 400.000, dan 10.000 poin ditukar cashback Rp 500.000.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, Akhir Pekan Ini Ada Banjir Potongan Harga Tiket Pesawat
Artikel Selanjutnya
Sambut Asian Games 2018, Online Travel Agent Ini Tawarkan Promo Menarik