Sukses

Trik Gunakan Kalung Bertumpuk Layaknya Seorang Ahli

Untuk menciptakan kesan stylish, ini cara tepat untuk tampil sempurna dengan kalung bertumpuk.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fashion, tak ada aturan bagaimana baku yang mengatur seseorang dalam berpakaian. Untuk menciptakan gayanya, mereka seringkali bereksplorasi memadukan beraneka ragam aksesori atau pakaian yang dikenakannya. Oleh sebab itu, setiap orang tentu akan memiliki gaya yang berbeda-beda.

Biasanya, tren hanyalah menjadi acuan untuk menginspirasi seseorang dalam berpenampilan. Seperti beberapa musim lalu, penggunaan anting bertumpuk menjadi hal yang booming dan diikuti oleh sebagian besar wanita. Tapi kini, tren fashion mulai beralih di mana aksesori kalung menjadi primadona pemanis tampilan Anda.

Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, berikut tips dan trik untuk menciptakan gaya stylsih dengan aksesori bertumpuk.

1. Padukan dengan rantai

Anda bisa memadukan beberapa jenis rantai agar kalung tersebut lebih variatif. Padukan rantai besar dan kecil agar tampilan tak terlihat membosankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gunakan kalung koin sebagai dasar

 

Are you lost, are you prepared?🌹

A post shared by N A L I N Studios (@nalinstudios) on

 Kalung dengan detail koin bisa dijadikan dasar kalung yang mampu menjadi pusat perhatian. Padukan kalung dengan liontin koin, lalu tumpuk kalung dengan gantungan bermotif lain. Jika memungkinkan, Anda bisa menggunakan kalung dengan ukuran liontin yang berbeda.

3 dari 3 halaman

3. Kalung kerang bisa jadi pilihan unik yang trendi

 

What nickname would you give me? Best answers get loads of ❤️❤️❤️

A post shared by Chiara Ferragni (@chiaraferragni) on

 Kalung kerang bisa dijadikan pilihan menarik untuk digunakan dengan cara bertumpuk. Coba gunakan kalung kerang dipadukan dengan rantai untuk tampilan unik dan berbeda dari biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.