Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lebih Seru, Seks di Pagi Hari Layak Dicoba

Sudah pernah coba dan mempertimbangkan seks di pagi hari? Simak di sini penjelasannya mengapa Anda harus melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Kapan biasanya Anda melakukan hubungan seks? Apakah Anda dan pasangan pernah mencoba melakukan hubungan seks di pagi hari?

Sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa semakin lama seseorang tidur, semakin banyak hasrat seks yang dialaminya keesokan harinya. Faktanya, seks di pagi hari bisa sangat memuaskan dan terasa menggairahkan, karena itu merupakan hal pertama yang Anda lakukan, sebelum kegiatan lainnya, seperti dilansir dari sheknows.com, Senin (25/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seks di pagi hari

Di pagi hari, seorang pria telah sepenuhnya beristirahat dan memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi. Hal ini juga berarti bahwa hubungan seksual sangat mungkin akan berlangsung lebih lama daripada jika Anda dan pasangan melakukannya di waktu yang lain.

3 dari 3 halaman

Seks di pagi hari

Selain itu, seks di pagi hari juga bisa menjadi spontanitas yang menyenangkan untuk memulai hari. Namun, jangan lupa untuk menyikat gigi terlebih dulu, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.