Sukses

Ancol Siapkan Atraksi Perahu Wisata Saat Libur Lebaran, Ini Harganya

Libur lebaran sebentar lagi tiba, sudahkah Anda menyiapkan destinasi wisata yang tepat untuk liburan bersama keluarga tercinta?

Liputan6.com, Jakarta Libur lebaran sebentar lagi tiba, sudahkah Anda menyiapkan destinasi wisata yang tepat untuk liburan bersama keluarga tercinta? Jika belum, Ancol Taman Impian bisa menjadi alternatif pilihannya.

Menyambut libur lebaran 2018, Ancol Taman Impian sebagai destinasi wisata yang paling digemari masyarakat Jakarta telah melakukan berbagai persiapan. Selain menyiapkan sistem parkir khusus, Ancol juga telah menyiapkan segudang atraksi wisata menarik, salah satunya adalah perahu wisata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murah Meriah

Dengan perahu wisata, pengunjung punya kesempatan berlayar selama 20 menit di sepanjang pantai Ancol dan melihat keindahannya. Tak perlu khawatir soal keamanan, selain punya sistem keamanan yang lengkap, mulai dari life jacket, perahu wisata ini juga dikemudikan langsung oleh nelayan lokal yang sudah terlatih.

Untuk merasakan atraksi perahu wisata ini pengunjung hanya cukup membayar Rp 20.000 per orang atau Rp 200-300 ribu untuk satu rombongan. Satu perahu mampu menampung hingga 20 orang.

 

3 dari 3 halaman

Wisata Bahari di Malam Hari

Sunarto, General Manager Ancol Taman Impian menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (12/6/2018) mengatakan, atraksi perahu wisata jadi nilai tambah berwisata di pantai Ancol, karena selain bisa bermain di pantai berpasir putih, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai Ancol dari tengah laut.

Apalagi kini penampilan perahu wisata makin cantik, di tiap perahu tertulis nama-nama pantai yang tersebar di sepanjang Nusantara. Bahkan perahu wisata ini juga dilengkapi lampu, sehingga pengunjung juga bisa berwisata bahari di malam hari.

"Kami lakukan perapihan dan penataan 52 perahu wisata untuk menyambut pengunjung yang meriahkan libur lebaran di Ancol Taman Impian," tambah Sunarto.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba atraksi wisata ini di momen libur lebaran, perahu wisata ini dapat ditemui di Pantai Lagoon, Pantai Indah, dan Pantai Molek Ancol Taman Impian.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.