Sukses

Intip Inspirasi Pernikahan Impian di Jakarta Wedding Festival 2018

Berikut inspirasi pernikahan impian dari Jakarta Wedding Festival 2018.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen yang ditunggu semua pasangan. Tidak heran, momen sekali seumur hidup ini dipersiapkan secara matang. Ini juga menjadi ajang para pasangan pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka.

Untuk memberikan reverensi serta memudahkan calon mempelai mewujudkan pernikahan impian mereka, Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran pernikahan tahunan Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018. Pameran pernikahan ini diselenggarakan untuk yang ke-15 kalinya.

Pada tahun ini, JWF 2018 akan menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan untuk memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Tahun ini Jakarta Wedding Festival 2018 akan diselenggarakan selama tiga hari pada 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dan mengusung tema The Day of Happiness.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jakarta Wedding Festival 2018

Tahun ini Jakarta Wedding Festival 2018 akan menampilkan 25 kategori pernikahan terlengkap dari Jakarta dan Bali. Tersedia berbagai pilihan venue pernikahan, mulai dari ballroom hotel bintang lima, gedung, dan restoran yang menyediakan tempat resepsi pernikahan. Terdapat juga lebih dari 500 destinasi dan resor bulan madu romantis di dunia dan lebih dari 200 vendor.

Jakarta Wedding Festival 2018 juga didukung oleh 3 brand jewellery besar Indonesia yang menampilkan ribuan pilihan wedding ring, yaitu Frank & Co., The Palace, dan Miss Mondial, serta kolaborasi desain terbaru wedding ring karya cipta Sebastian Gunawan x Frank & Co., Anne Avantie x The Palace, dan Tex Saverio x Miss Mondial yang bisa menjadi cincin pernikahan istimewa bagi pasangan pengantin.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Pernikahan

Calon pengantin juga dapat mencoba lebih dari 500 gaun pengantin dari bermacam bridal yang berpartisipasi dan mencicipi bermacam menu andalan terbaru hasil kreasi lebih dari 30 katering selama 3 hari. Katering menjadi salah satu vendor utama yang menentukan suksesnya sebuah acara pernikahan.

Hal menarik lainnya Anda akan melihat tiga pintu masuk yang didekor penuh inspirasi oleh tiga dekorator pernikahan di Indonesia yaitu Nefi Decor, Elssy Design, dan Eikona Decoration. Dekorasi dari para dekorator terkenal di industri pernikahan yang akan memberi inspirasi seperti layaknya sebuah pesta pernikahan untuk para calon pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini