Sukses

Jatuh Cinta Selalu Buat Anda Pura-Pura Seperti Ini, Dilihat dari Tes Kepribadian

Ikuti tes kepribadian di bawah ini untuk mengungkapkan kepura-puraan Anda ketika jatuh cinta, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang perasaan yang menyenangkan, apa Anda setuju? Namun, tidak semua orang memahami perasaan tersebut, terkadang mereka bingung harus melakukan apa ketika jatuh cinta.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (31/5/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan rahasia yang Anda sembunyikan ketika jatuh cinta. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Seorang pria

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang pria, maka diam-diam Anda selalu berpura- pura menjadi seseorang yang tidak takut pada apapun saat jatuh cinta. Ketika berkencan dengan seseorang dan hubungan tersebut menjadi serius, Anda akan tampil sebagai orang yang tidak akan membiarkan apapun menghalangi ikatan yang sudah terjalin.

Ingatlah bahwa Anda tidak berada di dalam hubungan tersebut sendirian. Pasangan akan lebih menghargai ketika Anda mau berbagi harapan dan ketakutan bersama-sama ketika jatuh cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap hal yang Anda sembunyikan saat jatuh cinta

2. Seorang pria yang sedang bermain pipa

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang pria yang sedang bermain pipa, maka diam- diam Anda selalu berpura-pura melihat sisi kehidupan yang positif. Anda tidak akan membiarkan orang lain melihat diri Anda sebagai pecundang.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap hal yang Anda sembunyikan saat jatuh cinta

3. Seorang wanita dengan mahkota bunga

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang wanita dengan mahkota bunga, maka diam- diam Anda selalu berpura-pura menjadi sosok yang tidak memiliki temperamen. Faktanya, tidak ada yang salah dengan mengungkapkan kemarahan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.