Sukses

19 Gaya Simple dan Stylish Meghan Markle dengan Kemeja Putih

Meghan Markle sering memadukan kemeja putih untuk tampil formal dan kasual sesudah dan sebelum bertemu Pangeran Harry, sontek di sini

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle kedapatan kerap memakai kemeja putih sebagai opsi berbusananya. Sebelum dan sesudah mengenal Pangeran Harry, ia pun gemar memadukan kemeja putih ke berbagai acara.

Mulai dari acara kasual saat menghadiri pertandingan olahraga sampai undangan formal. Seperti apa gaya Meghan Markle dengan kemeja putihnya? Simak di sini

Ripped jeans

Ripped jeansTampilan paling jamak kemeja putih adalah dijodohkan dengan jeans, seperti yang dilakukan Meghan Markle. Ia memilih ripped jeans di satu bagian saja.

Sementara itu kemeja putih sedikit oversized di-styling dengan aksen bukan gulungan rapi. Menambah kesan kasual dalam penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

3 Gaya Kemeja Putih Meghan

Kemeja putih dan sweater mencolok

Kemeja putih dan sweater juga menjadi paduan yang klasik dan nyaman, terutama saat cuaca dingin. Pilihlah warna bold seperti merah ala Meghan.

Kemeja dengan kulot kulit

Tertarik mencoba gaya tak biasa? Tingkatkan dengan celana kulot bahan kulit warna hitam. Stylish seketika tanpa banyak usaha

Navy coat

Pada dasarnya kemeja putih cocok dipadukan dengan berbagai outer. Termasuk dengan coat tanpa kerah warna biru yang dipakai Meghan.

3 dari 7 halaman

Feminin dengan Rok Pensil

Kemeja putih juga bisa diajak tampil formal dan romantis. Seperti yang dilakukan Meghan, dengan memakai rok pensil berbahan lace warna pastel. Lagi-lagi, lengan kemejanya hanya ditarik untuk menciptakan hasil akhir yang kasual dan sensual.

 

4 dari 7 halaman

Kemeja Putih Lengan Pendek

Kemeja putih lengan pendekSesekali Meghan juga memakai kemeja putih lengan pendek. Ia memadukan dengan formal pants yang pas banget diajak ke kantor.

 

5 dari 7 halaman

Kemeja dan rok mini

Memiliki kaki indah, Meghan Markel juga memilih rok mini untuk dikawinkan dengan kemeja putih berdetail. Wah, kalau sekarang, sih, enggak bisa lagi.

Kemeja dan setelan short-suit Variasi setelan jas dan kemeja adalah hadir dengan short yang senada dengan blazernya. Lagi-lagi kaki indah Meghan terpapar dengan sempurna.

6 dari 7 halaman

White on white

Gaya monokrom juga pernah diaplikasikan Meghan dengan memasangkan kemeja putih dengan bawahan warna yang sama. Gaya ini juga akan menciptakan kesan stylish dan klasik. Tertarik mencoba?

 

7 dari 7 halaman

1001 Gaya Kemeja Putih Meghan Markle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini