Sukses

Belum Punya Tiket Mudik? Ada Diskon 50 Persen di Sini

Jika Anda belum punya tiket mudik, promo potongan harga akan sangat menarik, bukan?

Liputan6.com, Jakarta Mudik Lebaran merupakan kegiatan paling ditunggu-tunggu karena pada momen inilah Anda dapat berkumpul dengan keluarga besar. Jika Anda belum punya tiket mudik, promo potongan harga akan sangat menarik, bukan?

Menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggandeng Traveloka menawarkan kemudahan kepada penggunanya dengan fitur dan produk seputar kebutuhan perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform memberikan kejutan menarik bagi masyarakat dengan banyak keuntungan dalam bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI (KK BRI).

Tepat pada awal Ramadan, Bank BRI dan Traveloka menggelar promo dengan memberikan diskon bagi yang bertransaksi menggunakan KK BRI. Diskon hingga 50 persen untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan pembelian voucer lainnya, serta khusus di bulan Ramadan Bank BRI dan Traveloka memberikan spesial diskon 25 persen untuk pembelian tiket kereta api dan diskon hingga 100 ribu untuk pembelian tiket bus.

"Kerja sama ini merupakan upaya Bank BRI dalam membantu pemerintah untuk memudahkan penumpang dalam mencari tiket tanpa antre dan mengurangi praktik percaloan, serta memberikan harga tiket yang lebih terjangkau terutama bagi masyarakat yang hendak mudik atau berlibur pada hari lebaran," ujar Direktur Konsumer Bank BRI Handayani.

Handayani menambahkan, penawaran menarik tersebut tidak hanya berhenti di bulan Ramadan. Hingga akhir tahun 2018, kerja sama antara Bank BRI dan Traveloka memberikan banyak keuntungan yang tidak kalah menarik melalui program reguler “Weekly Deals” berupa diskon hingga 50 persen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Punya Tiket Mudik? Ada Diskon 50 Persen di Sini

Melalui kerja sama antara Bank BRI dengan Traveloka, diharapkan akses masyarakat terutama dalam pemesanan tiket bus, kereta api, pesawat, hotel, dan voucer lainnya (kuliner dan bioskop) menjadi semakin mudah dan lebih hemat dengan menggunakan KK BRI. Kerja sama Bank BRI dengan Traveloka juga diyakini akan meningkatkan added value bagi masing masing pihak, di mana Bank BRI merupakan bank dengan aset dan jaringan terbesar di Indonesia, sedangkan Traveloka merupakan perusahaan berbasis teknologi pertama Indonesia yang telah melakukan ekspansi bisnisnya di Asia Tenggara.

 

3 dari 3 halaman

Belum Punya Tiket Mudik? Ada Diskon 50 Persen di Sini

"Kami melihat momentum Ramadan sebagai kesempatan yang baik untuk meluncurkan program kerja sama strategis kami dengan BRI, yaitu BRI Weekly Deals untuk mempermudah kegiatan selama berpuasa dan mempersiapkan perjalanan mudik. Dengan aplikasi Traveloka, nasabah BRI dimanjakan dengan beragam kemudahan untuk menikmati tidak hanya produk travel tapi juga lifestyle dalam satu aplikasi," ungkap Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.