Sukses

Tes Kepribadian Ungkap Hal yang Buat Anda Canggung dalam Hubungan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin bertanya-tanya, sebenarnya apa saja yang bisa diungkapkan oleh tes kepribadian, ya? Jika Anda mengalami kesulitan untuk menjalin sebuah hubungan cinta, maka mungkin tes kepribadian di bawah ini dapat membantu.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (23/5/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta. Penasaran?

Jika hal pertama yanng Anda lihat adalah...

1. Wajah seorang pria

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah seorang pria, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah kecenderungan memberikan pendapat, tanpa diminta. Anda pikir hal tersebut dapat membantu, namun lebih sering orang berpikir Anda tidak menghormati mereka.

Jika ini adalah hal yang ingin Anda ubah, maka cobalah untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan ketika bertemu dengan orang baru, daripada membuat pernyataan. Dilihat dari tes kepribadian ini, Anda akan belajar lebih banyak, sekaligus mendapatkan kesan pertama yang baik dari orang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap hal yang membuat Anda canggung dalam hubungan cinta

2. Seorang wanita dan dua sosok yang berdiri di depan

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang wanita dan dua sosok yang berdiri di depan, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah terlalu cepat membagikan hal-hal pribadi tentang diri sendiri. Mungkin bagi Anda tidak ada yang aneh, namun berbagi hal-hal pribadi dengan orang yang baru saja ditemui terkadang bisa tidak menguntungkan.

3. Dua sosok berwarna putih yang sedang duduk

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah dua sosok berwarna putih yang sedang duduk, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah sikap diam ketika bertemu orang baru. Anda merasa lebih nyaman berada dalam keheningan sampai merasa memiliki sesuatu yang benar-benar ingin dikatakan.

Menurut Anda, tidak mengatakan apapun lebih baik daripada mengambil bagian dari percakapan yang kecil dan tidak berarti. Orang lain tidak selalu setuju dengan hal ini, karena percakapan sekecil apapun pasti memiliki alasan.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap hal yang membuat Anda canggung dalam hubungan cinta

4. Orang-orang yang berada di sisi kereta

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah orang-orang yang berada di sisi kereta, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah sikap nakal. Ya, benar-benar normal untuk ingin tahu apa yang terjadi dengan kehidupan orang lain, namun lebih bijak jika mengingatkan diri sendiri untuk berhenti memaksa jika orang tersebut memang tidak ingin berbagi.

5. Kereta

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah kereta, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah kurangnya kebijaksanaan. Mengganggu orang lain ketika mereka sedang berbicara akan membuat siapa saja menghindari Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.