Sukses

Meski Berbuat Salah, 4 Zodiak Ini Enggan untuk Minta Maaf

Empat zodiak ini enggan minta maaf meski mereka salah, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti pernah meminta maaf karena melakukan kesalahan. Namun, tidak semua orang mau meminta maaf karena kesalahannya. Hal ini bisa dipengaruhi oleh zodiak yang menaunginya.

Mereka yang lahir di bawah zodiak Taurus, Leo, Scorpio, Aquarius sangat keras kepala dan merasa tidak perlu meminta maaf kepada siapa pun. Seperti dilansir dari Boldsky pada Kamis (17/5/2018), keempat zodiak ini cenderung enggan untuk meminta maaf meski mereka berbuat salah. Kenapa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Taurus

Masuk dalam elemen bumi, menjadikan Taurus sebagai zodiak yang paling keras kepala. Anda perlu berhati-hati jika terlibat pertengakaran dengan Taurus. Pasalnya mereka akan membuktikan bahwa diri mereka benar dengan mempertahankan sudut pandangnya. Ini menjadi cara Taurus untuk membela diri.

2. Leo

Leo selalu menganggap dirinya adalah jiwa yang baik. Dalam mimpi terliar mereka, mereka tidak akan menempatkan diri mereka sebagai orang jahat. Justru Leo cenderung percaya bahwa alasan di balik perilaku negatif mereka adalah hal baik dan karenanya mereka tidak pernah menyesal.

3 dari 3 halaman

3. Scorpio

Jangan pernah bermimpi untuk mengharapkan Scorpio minta maaf duluan. Secara harfiah, Scorpio suka mengakui bahwa perilaku mereka adalah sesuatu yang menciptakan kekacauan dan masalah. Mereka adalah individu yang paling licik dan strategis sehingga mudah bagi Scorpio untuk menemukan jalan keluar. Mereka cenderung memanipulasi seluruh situasi sehingga orang lain yang harus minta maaf meski itu kesalahan Scorpio.

4. Aquarius

Kesalahan menjadi ketakutan terburuk yang mereka lakukan. Aquarius hanya berharap bahwa waktu akan berlalu begitu saja tanpa mereka perlu minta maaf. Jika Aquarius menyadari bahwa ia memiliki utang maaf, ia tidak akan minta maaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.