Sukses

Galeri Seni Palais de Tokyo di Paris Membuka Pintunya Bagi Para Nudis

Sebuah galeri seni kontemporer di Paris membuka pintunya bagi para nudis.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah berkeliling galeri seni dan berpikir, "ini akan jauh lebih baik jika saya telanjang?" Jika jawabannya ya, maka Palais de Tokyo di Paris adalah jawabannya.

Galeri seni bergaya kontemporer di Paris ini memungkinkan para tamu untuk melepas pakaian untuk acara bebas pakaian pada 5 Mei lalu. Para tamu bisa melepas pakaian mereka di ruang ganti, sebelum berkeliaran di aula Palais untuk mengagumi patung-patung dan lukisan-lukisan.

Untuk menghindari pertemuan yang mengejutkan, kunjungan dilakukan sebelum pembukaan museum secara resmi. Staf yang mengenakan pakaian akan memberikan wawasan tentang karya seni.

Acara ini menandai pertama kalinya sebuah museum di Paris menyambut para tamu tanpa busana, mengikuti sukses musim panas lalu dari zona telanjang di taman kota Bois de Vincennes, Paris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Karya Seni dengan Cara Berbeda

Para tamu mengungkapkan bahwa mereka menikmati pengalaman berbeda ini. "Suasananya sangat bagus," kata salah seorang tamu, dan menambahkan bahwa pada awalnya ada rasa malu, namun dengan cara ini memungkinkan Anda untuk menikmati karya seni secara berbeda.

Waktu akan memberi tahu apakah lebih banyak museum Paris akan membuka pintunya bagi pengunjung tanpa busana, seperti menikmati lukisan Mona Lisa di Louvre atau mengagumi bunga lili air Monet di Orangerie.

 

3 dari 3 halaman

Asosiasi Nudist

Ada sekitar 2,6 juta warga Prancis Prancis terdaftar dalam Asosiasi Nudist aktif. Naturis Paris dapat mandi di kolam renang Roger Le Gall dan menikmati kelas olahraga telanjang serta permainan bowling.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.