Sukses

Deretan Selebritas yang Memboikot Tema Kontroversial Met Gala 2018

Memboikot tema Met Gala 2018 yang kontroversial, deretan seleb ini tetap hadir dengan busana sesukanya. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2018 kembali berlangsung di New York's Metropolitan Museum of Art hari ini, Selasa (8/5/2018) waktu setempat. Acara amal yang rutin diadakan setiap tahunnya ini tampaknya kembali menarik perhatian banyak orang.

Bagaimana tidak? Setelah diadakan sejak tahun 1948, tahun ini, Met Gala mengusung tema yang tidak biasa, yaitu "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination."

Tidak heran jika beberapa selebritas menolak mentah-mentah tema tersebut dan memutuskan datang dengan busana andalan mereka sendiri. Salah satunya adalah Amal Clooney yang hadir di Met Gala 2018 dengan celana panjang, seperti dilansir dari news.com.au, Selasa (8/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan selebritas yang menolak tema Met Gala 2018

Ya, Amal mengenakan celana panjang hitam yang dipadukannya dengan gaun strapless yang menjuntai bermotif bunga mawar.

Dengan menggunakan busana rancangan Richard Quinn, Amal Clooney sukses mencuri perhatian banyak orang di ajang Met Gala 2018. (Foto: Instagram @richardquinn1)

Sama halnya seperti tahun-tahun sebelumnya, para tamu undangan yang hadir dibagi menjadi dua kelompok, yaitu mereka yang bersedia mengikuti tema yang dibuat dan mereka yang berhak mengenakan apa pun yang diinginkan.

3 dari 3 halaman

Deretan selebritas yang menolak tema Met Gala 2018

Beberapa selebritas lainnya yang memutuskan untuk tidak menghiraukan tema busana Met Gala tahun ini adalah Kendall Jenner, Zoë Kravitz, Ashley Graham, Kate Moss, Gisele Bundchen, dan Shailene Woodley. Dengan tampilan yang sekilas mirip Amal Clooney, Kendall Jenner memilih high waist pants putih dengan atasan off shoulder berwarna senada.

Sederhana, tapi tetap terlihat cantik, Kendall Jenner memilih mengikat rambutnya dengan riasan wajah smookey eye dan anting berlian di telinganya. Sedangkan Kate Moss memilih sebuah dress hitam dengan detail bulu-bulu di bagian pundak.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah tema Met Gala 2018 ini memang cukup kontoversial untuk diikuti?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.