Sukses

Berburu Diskon Sepatu di Hari Buruh

Metroxgroup menyelenggarakan potongan harga sebesar 30 persen untuk produknya di Hari Buruh.

Liputan6.com, Jakarta Hari buruh sedunia yang jatuh pada Selasa (1/5/2018), membuat buruh di seluruh dunia memiliki perayaannya masing-masing. Di Indonesia, hari buruh dilakukan dengan cara aksi pawai secara besar-besaran oleh para buruh. Biasanya mereka akan melakukan aksi pawai ini di Jakarta.

Namun hal berbeda ditawarkan oleh Metroxgroup. Di mana perusahaan ritel yang menaungi beberapa brand seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Shaga, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai, menyelenggarakan promo khusus di hari buruh yang bertajuk #WeHonorYou. Potongan harga ini diberikan untuk seluruh produknya.

Assed Lusak selaku Head of Marketing Metroxgroup menuturkan bahwa Hari Buruh menjadi peraaan bagi seluruh pekerja dalam pembangunan ekonomi. Sehingga patut dirayakan dengan cara yang berbeda.

“Hari Buruh merupakan sebuah simbol perayaan bagi seluruh pekerja dalam membangun keberhasilan ekonomi dan sosial. Menyambut Hari Buruh, kami menyelenggarakan promokhusus #wehonouryou, yakni promo potongan harga sebesar 30 persen bagi pelanggan yang membawa dan menunjukkan kartu identitas pegawainya,” ujar Assed Lussak selaku Head ofMarketing Metroxgroup.

Promo ini bisa Anda nikmati selama periode 30 April hingga 6 Mei 2018. Anda cukup menunjukkan kartu identitas pegawai. Secara otomatis Anda bisa menikmati potongan harga sebesar 30 persen untuk brand fashion and lifestyle, seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai.

Sedangkan untuk brand active and wellness, seperti Shaga akan mendapatkan potongan harga hingga 40 persen untuk produk tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.