Sukses

Saatnya Perbarui Diri dengan Gaya Hidup Digital

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi mengubah tren gaya hidup masyarakat urban. Berbagai resto, kafe, bahkan klinik kecantikan dengan teknologi terbaru terus tumbuh di tengah-tengah masyarakat. Hal ini yang kemudian membuat para pelaku usaha menawarkan keuntungan tambahan berupa rewards untuk menyenangkan pelanggan. Namun demikian, semakin banyak dan beragamnya informasi justru menimbulkan batasan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tersebut.

Cashbac, aplikasi instant rewards pada 18 April 2018 bertempat di Lewis & Caroll Grand Indonesia, meluncurkan aplikasi yang hadir untuk menjadi solusi, hanya dengan berbekal satu aplikasi, Cashbac menawarkan instant cashback dari berbagai ratusan brand populer di Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Gaya Hidup Digital

Mario Gaw, CEO Cashbac menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (20/4/2018) mengatakan, kami hadir menjadi suatu perubahan gaya hidup bagi masyarakat urban, kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengonsumsi gaya hidup. “Masyarakat tentu mencari keuntungan saat mengonsumsi gaya hidup, dan Cashbac hadir menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi penggunanya,” ungkap Mario.

Untuk menggunakan Cashbac, pengguna cukup dengan menghubungkan kartu kredit atau kartu debit dengan Cashbac, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to pay” atau “Scan QR” ketika melakukan pembayaran, pengguna kini tidak perlu lagi membawa uang tunai maupun kartu pembayaran.

 

3 dari 3 halaman

Transaksi Semakin Mudah

Cashbac juga menawarkan keamanan karena setiap pembayaran menggunakan personal pin. Jadi cukup dengan aplikasi Cashbac, semua transaksi dipastikan menjadi mudah, nyaman, dan aman.

Saat ini Cashbac fokus memperbanyak jumlah merchant dari sisi restoran hingga klinik kesehatan dan kecantikan, namun kedepannya, berbagai transaksi kaum urban seperti fashion dan travel juga telah disiapkan untuk segera dihadirkan.

“Kami sangat optimis akan target peningkatan jumlah merchant di tahun ini, ditambah kerjasama dengan metode pembayaran lainnya sehingga Cashbac tidak hanya akan dinikmati di merchant offline namun juga online. Kami yakin kaum urban akan mengasosiasikan Lifestyle Jaman Now dengan Cashbac kedepannya,” tutup Mario.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Kaget, Kesepian Ternyata Lebih Mematikan Dibanding Obesitas
Artikel Selanjutnya
Meski Hidup Sehat, Orang yang Merokok Masih Rentan Kena Penyakit