Sukses

Tren Hijab Pocong, Cantik atau Seram?

Hijab kini telah menjadi sebuah industri. Tak heran jika tren hijab selalu berubah dengan sangat cepat dari waktu ke waktu.

Liputan6.com, Jakarta Hijab kini telah menjadi sebuah industri. Tak heran jika tren hijab selalu berubah dengan sangat cepat dari waktu ke waktu. Para desainer juga turut membantu terciptanya tren terbaru hijab yang modis dan kekinian.

Salah satunya kreasi hijab unik yang dilakukan Azzim Aziz, desainer asal Malaysia. Azzim menciptakan tren hijab yang terkesan horor karena mirip dengan pocong.

Diberi nama Bawal Pocong, Azzim membuat gaya hijab yang terinspirasi dari hantu pocong. Hijab ini memiliki ikatan di bagian atasnya seperti ikatan pada pocong.

Penasaran dengan desain hijab horor yang satu ini? Yuk intip beberapa koleksi hijab pocong karya Azzim Aziz berikut ini. Bagaimana menurut Anda, cantik atau seram?

Reporter: Annisa Amalia HapsariSumber: Brilio.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mungkinkah jadi tren idul fitri tahun ini?

3 dari 4 halaman

Azzim Aziz Desainer asal Malaysia

4 dari 4 halaman

Cantik atau Menyeramkan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.