Sukses

Garuda Indonesia Travel Fair Juga Sediakan Tiket Mudik

Garuda Indonesia Travel Fair phase 1 akan digelar di Jakarta Convention 6-8 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia Travel Fair phase 1 akan digelar di Jakarta Convention 6-8 April 2018. Dibuka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 tiap harinya, pameran travel ini menawarkan potongan harga tiket hingga 80 persen pesawat Garuda Indonesia ke berbagai destinasi. Tak hanya itu, GATF phase 1 ini setidaknya juga akan diramaikan oleh 40  travel agent reguler, 7 travel umrah, 40 booth dari berbagai layanan wisata.

“Ini jadi momen terbaik bagi warga Jakarta untuk mencari tiket pesawat Garuda Indonedia dengan harga terbaik,” ungkap Nina Sulistyowati saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Berburu Tiket Mudik

Kepada Liputan6.com dirinya mengatakan, Garuda Indonesia Travel Fair phase 1 juga memberikan penawaran terbaik bagi banyak orang yang ingin mencari tiket pesawat untuk mudik.

“Tiketnya ini berlaku setahun, periodenya setahun sampai Maret 2019. Jadi ini bisa buat mudik,” ungkap Nina.

Nina juga mengatakan, kapasitas tempat duduk saat menjelang hari raya juga akan ditambah, sehingga momen Garuda Indonesia Travel Fair phase 1 ini bisa jadi momentum paling tepat untuk mengamankan tiket pesawat untuk mudik Lebaran sebelum kehabisan.

“Masalah kuotanya, pasti akan ditambah. Ada beberapa rute yang ditambah. Biasanya menjelang hari raya, khususnya Lebaran-lah yang paling besar kita tambahkan ekstra flight. Destinasinya ada Padang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar,” ungkap Nina menambahkan.  

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.