Sukses

Cermati, Banyak Diskon Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) hadir lagi. Gelaran travel fair phase 1 ini akan diselenggarakan pada 6-8 April 2018 di JCC.

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) hadir lagi. Gelaran travel fair phase 1 ini akan diselenggarakan pada 6-8 April 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), mulai dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Tak hanya di jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair juga digelar di 28 kota lainnya di seluruh Indonesia.

Dari 29 kota penyelenggara, Jakarta menargetkan transaksi langsung senilai Rp 285 miliar dengan target pengunjung 80.000 orang. GATF di Jakarta sendiri menyediakan setidaknya 40 travel agent reguler dan 7 travel agent umrah dan haji, selain juga ada lebih dari 40 booth dari travel operator, hotel, tempat wisata, dan penyedia layanan wisata lainnya.

Sebelum mengunjungi Garuda Indonesia Travel Fair phase 1 ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu 14 program menarik yang ditawarkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 15 halaman

Happy Hour

Pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan potongan harga hingga 80 persen pada jam-jam tertentu, yaitu pukul 10.00-13.00, dan pukul 16.00-18.00.

 

3 dari 15 halaman

Best Deal

Ada penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan potongan harga hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang gelaran berlangsung.

 

4 dari 15 halaman

Regular Discount

Potongan harga ini ditawarkan sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik sendiri ada potongan 13 persen, sedang rute internasional ada potongan 20 persen.

 

5 dari 15 halaman

Discount Redemption Garuda Miles

Ada potongan hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles dan triple mileage untuk rute tertentu.

 

6 dari 15 halaman

Discount Cargo

Ada potongan harga untuk kargo hingga 50 persen Go Express, dan 40 persen untuk General Cargo, dan komisi pembukaan gerai kargo sebesar 25 persen.

 

7 dari 15 halaman

Prepaid Baggage & Advance Seat Request

Ada potongan harga 30 persen untuk prepaid baggage dan Advance Seat Request (leg room dan non leg room).

 

 

 

8 dari 15 halaman

Discount Garuda Shop

Ada potongan harga 75 persen untuk pembelanjaan di Garuda Shop. Tempat ini menyediakan beragam merchandise Garuda Indonesia.

 

9 dari 15 halaman

Discount Inflight Shop

Ada potongan harga 73 persen dari produk-produk inflight shop.

 

10 dari 15 halaman

Kids Coloring Competition

Pada akhir pekan, anak-anak bisa mengikuti program ini. Peralatan menggambar akan disediakan pihak penyelenggara.

 

11 dari 15 halaman

Umrah

Bagi Anda yang merencanakan umrah dan haji ada tawaran menarik kerja sama dengan Bank Syariah Mandiri, seperti pembukaan tabungan haji, umrah, dan harga khusus paket umrah.

 

12 dari 15 halaman

Sedekah Umrah

Bagi Anda member GarudaMiles, Anda bisa bersedekah dengan cara mendonasikan mileage di booth GarudaMiles yang nantinya bisa digunakan untuk memberangkatkan 100 orang kurang mampi untuk pergi ke tanah suci.

 

13 dari 15 halaman

Lucky Draw

Dengan syarat minimal pembelian Rp 10 juta, tiap orang berhak mendapatkan satu lembar kupon yang akan  diundi tiap hari.

 

14 dari 15 halaman

Berbagai Games dan Voucher Menarik

Pada program ini tiap pengunjung punya kesempatan memenangkan hadiah dan voucher dengan mengikuti berbagai permainan menarik dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket atau kwitansi).

 

15 dari 15 halaman

SkyTeam dan Interline

Ada tawaran harga menarik untuk perjalanan keliling dunia dengan memanfaatkan jaringan Garuda Indonesia melalui program Round the World dan Regional Fare Passes. Di sini juga ada konsultan travel yang akan membantuk Anda merencanakan liburan keliling dunia. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.