Sukses

Snow Park Adventure, Wahana Bertema Salju di Jakarta

Snow Park Adventure menghadirkan tempat rekreasi baru di Jakarta yang bisa Anda coba bersama anak-anak. Yuk main bersama di snow park kelapa gading.

Liputan6.com, Jakarta Snow Park Adventure adalah wahana baru yang menarik banyak wisatawan, baik muda maupun anak-anak. Keseruan bermain di tempat rekreasi baru di Jakarta ini bisa jadi rekomendasi Anda untuk ajak anak-anak bermain salju. Jadi, kini Anda tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa menikmati dinginnya salju asli. Cukup ke Kawasan Kelapa Gading, maka Anda bisa temukan salju di Snow Park Adventure. Wahana salju pertama di Jakarta ini menyapa pengunjung di awal tahun 2018 dan kini hampir tak pernah sepi diakhir pekan. Penasaran ada wahana apa saja di Snow Park Adventure? Ini ulasannya.

Wahana di Snow Park Adventure

Ada tiga jenis permainan utama yang bisa pengunjung coba yakni:

• Board slide

• Doughnut slide

• Snow playground

Untuk Anda yang ingin menguju adrenaline, maka bisa mencoba board slide atau doughnut slide. Anda bisa meluncur dari ketinggian tertentu dengan menggunakan alas khusus yang meyerupai papan luncur atau ban. Sedangkan, di snow playground, pengunjung bisa bebas membuat snowman, bola salju dan melakukan berbagai permainan lainnya. Di arena ini terdapat igloo atau rumah es dari Suku Eskimo yang sangat terkenal itu.

Nah, bagi Anda yang berminat main ke wahana salju ini, maka jangan lupa untuk pakai mantel atau jaket dan kaos kaki. Anda tak perlu khawatir atau bingung dimana akan menyimpan berbagai perlengkapan selama bermain karena tersedia loker. Loker tersebut disewakan hanya Rp 10.000. Selain itu, jika Anda butuh sarung tangan atau kaos kaki, ada juga penyewaannya hanya Rp 10.000 untuk masing-masing perlengkapan.

Jam Buka Snow Park

Snow Park Adventure buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Tak ada batasan usia untuk bisa bermain disana. Namun, jika Anda membawa anak yang masih berumur dibawah 7 tahun, harap didampingi oleh orang dewasa yang berumur minimal 17 tahun. Suhu dingin yang bisa pengunjung rasakan bahkan hingga 10 derajat. Kebayang kan, betapa dinginnya di Snow Park Adventure. Maka dari itu, Anda harus siapkan diri merasakan salju yang seperti sungguhan ini.

Harga Tiket Masuk Snow Park Adventure

Kira-kira berapa harga tiket Snow Park Adventure? Coba cek harga diskonnya di Lakupon berikut:

• Paket A : Tiket masuk Snow Park Adventure Untuk 1 Orang Durasi 45 Menit (WEEKDAY) Rp 75.000

• Paket B : Tiket masuk Snow Park Adventure Untuk 1 Orang Full Day (WEEKDAY) Rp 120.000

• Paket C : Tiket masuk Snow Park Adventure Untuk 1 Orang Durasi 45 Menit (WEEKDAY) Rp 90.000

• Paket D : Tiket masuk Snow Park Adventure Untuk 1 Orang Full Day (WEEKEND) Rp 140.000

Dapatkan tiket masuknya hanya di Lakupon.com (klik DISINI)

*Weekday: Senin - Kamis

*Weekend: Jumat - Minggu & Hari Libur Nasional

Lokasi:Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG), Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.