Sukses

6 Zodiak Ini Suka Merahasiakan Sesuatu

Simak 6 zodiak yang suka sekali merahasiakan sesuatu. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bayang orang yang suka sekali merahasiakan kehidupannya. Mungkin wajar jika hal tersebut dirahasiakan dari orang lain. Namun ada beberapa zodiak yang suka sekali merahasiakan sesuatu bahkan dari orang yang mereka cintai sekalipun.

Para individu dari beberapa zodiak ini dikenal sangat berhati-hati bahkan cenderung pendiam di depan banyak orang Dilansir dari Boldsky pada Selasa (27/3/2018), ada enam zodiak yang tergolong memiliki karakter suka merahasiakan sesuatu dan suka memiliki kehidupan privasi.

1. Virgo

Virgo cenderung menjadi pendengar yang baik. Ini tidak berarti mereka tidak pernah mengungkapkan pendapat mereka. Hanya saja mereka sedikit menahan. Virgo sangat pintar mendengarkan orang lain. Mereka akan mendengarkan dengan sungguh-sungguh untuk bisa mengatakan apa yang benar-benar harus mereka katakan.

2. Taurus

Taurus adalah contoh orang-orang yang pendiam, namun bukan berarti mereka adalah orang yang antisosial. Mereka suka berada di sekitar orang. Hanya saja mereka tidak merasa perlu untuk selalu memonopoli pembicaraan. Terlepas dari hal ini, mereka dapat melakukan percakapan dengan berbagai individu tetapi tidak akan membagikan rahasia kehidupan mereka pada semua orang. Oleh karena itu, agak sulit untuk mengetahui sisi tersembunyinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 zodiak yang suka merahasiakan sesuatu

3. Capricorn

Menjadi waspada dan sabar membuat mereka menjadi pendiam. Capricorn akan berpikir sebelum bertindak. Ada saat di mana mereka lebih suka menunggu daripada membuat kesalahan. Mereka butuh waktu sendirian untuk bisa mengurai diri sendiri. Mungkin butuh waktu untuk lebih bersantai dengan orang-orang di sekitarnya karena Capricorn tidak suka merasa bodoh. Terlepas dari ini, mereka memiliki selera humor yang tinggi.

4. Pisces

Pisces dikenal sebagai individu yang sensitif. Mereka tidak ingin melakukan sesuatu yang bisa membuat orang lain kesal sehingga banyak orang mengira Pisces pendiam. Mereka hanya tidak suka dipaksa melakukan percakapan. Di sisi lain, Pisces bisa menjadi individu yang paling bahagia. Mereka akan bersikap introspektif hingga mereka merasa perlu berbicara.

3 dari 3 halaman

6 zodiak yang suka merahasiakan sesuatu

5. Scorpio

Scorpio memiliki banyak kehidupan yang dirahasiakan. Meski sedang mengalami gejolak emosional, Scorpio akan tetap diam dan tidak akan menceritakan apapun kepada orang lain. Bahkan yang sudah dekat sekalipun. Mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan segala hal. Sebaik apapu Anda mengenal Scorpio, akan selalu ada hal yanng tidak akan pernah Anda ketahui. Itulah sebabnya kenapa Scorpio cenderung bersikap hati-hati dan pendiam.

6. Libra

Libra akan cenderung menjadi pendiam ketika merasa tidak nyaman. Mereka hanya perlu memastikan bahwa ada momen yang tepat untuk mengungkapkan segalanya. Meskipun sangat terbuka dan mudah bergaul, Libra cenderung menahan ledakan emosi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.