Sukses

Bias, Busana Genderless Persembahan Tangan

Lihat di sini berbagai busana genderless dari Tangan yang bertema Bias, terinspirasi dari Andy Warhol. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tangan, sebagai salah satu label busana lokal Indonesia kembali meluncurkan koleksi busana kelimanya yang bertema Bias. Label rancangan Zico Halim dan Margaretha Novianty ini kembali menyuguhkan berbagai busana dengan sentuhan otentik dan berkualitas.

Lantas, mengapa Bias? Bias dipilih oleh Tangan karena terinspirasi dari karya Andy Warhol "Self Potrait in Drag, 1981."

Tangan berhasil menginterpretasikan karya Andy Warhol tersebut dalam konsistensi ambiguitas koleksi busana genderless yang mudah dipadu padankan. Tentu saja, Tangan tetap memperlihatkan ciri khasnya, berupa aksen reversible dan kombinasi potongan feminin dan maskulin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bias, busana genderless dari Tangan

Detail busana yang dekonstruksi memperlihatkan bentuk asli busana. Pemikiran kedua desainer juga diperlihatkan melalui motif checkered dalam potongan-potongan kain yang dijahit raw hemline.

3 dari 3 halaman

Bias, busana genderless dari Tangan

Secara keseluruhan, koleksi Bias dari Tangan ini memperlihatkan tampilan yang esentrik dan sporty, harmonisasi antara tahun 60 dan 90-an. Koleksi busana genderless ini juga terlihat mewah dengan permainan material, desain, dan warna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.