Sukses

Gal Gadot Tunjukkan Kekuatan Perempuan dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Peran Gal Gadot sebagai Wonder Woman mengajarkan keberanian dan kekuatan dari seorang perempuan. Kini, Gal Gadot pun kembali menunjukkan kekuatan sebagai perempuan dalam iklan terbaru Reebok. Pasalnya, Gal Gadot didaulat sebagai wajah baru dari Reebok.

Setelah bergabung dengan Revlon sebagai brand ambassador, kini Gal Gadot melebarkan sayapnya dengan menjadi brand ambassador. Ia bergabung bersama Ariana Grande dan Gigi Hadid.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Sabtu (17/3/2018), Gal Gadot mengatakan tentang bagaimana menjadi wanita karier adalah hal terbesar dalam hidupnya.

"Bekerja selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya, terutama dengan memiliki ibu yang menjadi pengajar di gym, saya sudah memiliki gaya hidup yang aktif sejak dini. Melalui kebugaran, saya telah menemukan bahwa saya mendapatkan kekuatan, daya tahan, dan kepercayaan diri. Saya tidak pernah menyangka hal yang lebih baik daripada bergabung dengan Reebok sebagai bagian dari hidup saya," ujar Gal Gadot seperti yang dikutip dari Hollywoodlife pada Jumat (16/3/2018).

 

1 dari 3 halaman

Reebok

Gal Gadot pun menambahkan bahwa ada peran penting dari seseorang untuk mendorongnya keluar dari zona nyaman dan menjadi aktif. Ia mengatakan bahwa telah merasakan manfaat positif sebagai wanita aktif.

Gal Gadot sendiri tampil sebagai brand ambassador Reebok dengan memeragakan koleksi pakaian olahraga. Ia tampil dengan sport bra bernama Hero Strong Bra, legging bernama Lux Capri Legging, dan sepatu olahraga Reebok Speed Her TR Sneakers. Koleksi ini dijual masing-masing dengan harga di bawah 100 dollar atau sekitar Rp 1,3 juta.

 

2 dari 3 halaman

Gal Gadot

Todd Krinksy selaku General Manager of Performance Business Unit Reebok mengatakan bekerja sama dengan wanita menanamkan kepercayaan bagi semua generasi.

"Di Reebok, kami percaya bahwa semua orang memiliki potensi yang tidak terbatas. Kami melihat bahwa bekerja sama dengan wanita menanamkan kepercayaan pada semua generasi untuk berani mengambil resiko dan terus menggali potensi dalam dirinya, sambil membuat perbedaan positif di dunia. Semangat dan kepemimpinannya secara alami telah memikat hati dan mengilhami jutaan orang," ujar Todd.

Todd menambahkan bahwa melalui kebugaran kita menjadi tahu bahwa kita memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan.

Artikel Selanjutnya
5 Teknologi Canggih Film Avengers yang Kini Hadir di Dunia Nyata
Artikel Selanjutnya
Oreo Thins Gandeng 4 Desainer Hadirkan Busana untuk Semua Wanita