Sukses

Top 3 Lifestyle: 7 Tanda Zodiak yang Suka Menipu

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (11/03/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sifat seseorang bisa bermacam-macam. Begitu juga dengan seorang pria. Bisa jadi pria tersebut adalah pribadi yang baik atau justru sebaliknya. Lantas bagaimana ciri seorang pria yang merupakan seorang penipu?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (11/3/2018) berikut ini.

1. 7 Tanda dari Pria Tukang Tipu

Berbicara tentang pria tukang tipu, mungkin Anda pernah terlihat dengan salah satunya? Faktanya, semua orang memiliki bakat untuk menjadi seorang penipu.

Lantas bagaimana cara mengetahui apakah seorang pria adalah tukang tipu atau bukan? Dilansir dari yourtango.com, Kamis (8/3/2018), berikut ini adalah tanda dari seorang pria tukang tipu, penasaran? Baca selegkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hubungan Lebih Lama dengan Menjawab "Ya" pada 15 Pertanyaan Ini

Merasakan cinta menjadi hal yang luar biasa. Namun terkadang ada masa di mana Anda melihat hubungan dari sudut pandang berbeda. Hal ini biasa dilakukan untuk memastikan apakah hubungan yang sedang Anda jalani bisa bertahan lama atau tidak. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Ternyata Paling Moody

Dalam konteks pertemanan, tentu kamu akan berhadapan dengan orang-orang yang memiliki sifat beragam. Ada sebagian orang yang memiliki sifat terbuka, bahkan sensitif. Atau ada juga yang sangat moody, bahkan terkadang ia seringkali tersinggung tanpa sebab yang jelas. Ternyata sifat-sifat tersebut bisa dibaca lewat zodiak. Lalu zodiak mana saja yang paling gampang moody atau mengalami perubahan suasana hati? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.