Sukses

Deretan Penampilan Terbaik di Vanity Fair Oscar Party 2018

Liputan6.com, Jakarta Oscar 2018 memberikan banyak penampilan menarik dari sederetan artis Hollywood yang hadir. Setelah menerima hasil dari pemenang Oscar 2018, mereka pun merayakan kemenangan tersebut bersama di Vanity Fair Party.

Sederetan artis pun nampak kembali unjuk gigi untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Bahkan ada artis yang tidak hadir di acara utama Oscar 2018 namun muncul di Vanity Fair. Siapa saja yang masuk ke dalam daftar best look di Vanity Fair Oscar Party 2018?

1 dari 9 halaman

Rosie Huntington Whiteley

Rosie Huntington hadir di Vanity Fair menggunakan gaun dari Ralph & Russo. Nuansa hijau tosca melekat pada penampilan Rosie Huntington. Ia mengenakan gaun one off shoulder. Gaun ini memiliki perpaduan bahan yakni sequin dan chiffon di bagian lengan dan bawah gaun. Rambut Rosie pun ditata updo yang menampilkan kesan anggun.

2 dari 9 halaman

Emma Roberts

Emma Roberts menggunakan gaun sequin embroidery kuning Vanila di Vanity Fair. Gaun rancangan Prada ini memiliki detail kristal di seluruh gaun dan cutting v-neck yang rendah dengan tali berwarna hitam. Mata Emma yang dramatis berpadu dengan rambut yang ditata S waves

3 dari 9 halaman

Jenna Dewan Tatum

Pemain film Step Up yang rilis pada 2006 ini turut meramaikan pesta di Vanity Fair 2018. Ia mengenakan gaun tube merah marun dari Pamella Roland. Gaun ini memiliki cutting leher berbentuk U di bagian dan cutting yang cukup tinggi pada bagian kiri gaun. Cutting di bagian kiri ini diberi aksen payet untuk memberi kesan anggun dari gaun tersebut

4 dari 9 halaman

Danai Gurira

Jenderal Okoye ini juga nampak cantik di Vanity Fair. Ia mengenakan gaun putih panjang dari Gabriela Hearst. Gaun ini sendiri memiliki aksen halter neck.

5 dari 9 halaman

Allison Williams

 

Über-Allure ❤️ @aw as envisioned by @cristinaehrlich for #VFOscarParty

A post shared by Jean-Louis Sabaji Couture (@jeanlouissabaji) on

Aktris pemeran film Get Out ini hadir bersama suami, Ricky Van Veen di Vanity Fair. Allison nampak mengenakan gaun strapless merah dara rancangan Jean-Louis Sabaji. Gaun berbahan silk ini memiliki detail stack ruffle. Gaun ini pun serasi dengan sepatu berwarna merah.

6 dari 9 halaman

Lupita Nyong'O

Setelah gemilang dengan gaun emas di acara utama Oscar, Lupita Nyong'O tampil mewah dengan busana bernuansa hitam. Ia mengenakan gaun panjang berwarna hitam dengan detail payet di seluruh gaun dari Giorgio Armani. Gaun ini pun memiliki cutting v-neck yang begitu rendah dan cutting di bagian samping kanan kiri gaun.

7 dari 9 halaman

Zendaya

 

One of a kind: @Zendaya in #MichaelKorsCollection at the #VFOscars party.

A post shared by Michael Kors (@michaelkors) on

Zendaya tampil bak Dewi Yunani di acara utama Oscar 2018. Di Vanity Fair, Zendaya tampil mengenakan gaun dari Michael Kors berwarna cokelat muda. Gaun berbahan sequin di bagian atas ini memiliki beberapa detail payet hitam. Sedangkan di bagian bawah, gaun ini berbahan chiffon. Zendaya pun tidak mengubah gaya rambutnya, tetap menggunakan updo untuk tampil lebih anggun.

8 dari 9 halaman

Margot Robbie

Pemeran dari film Suicide Squade ini nampak cantik dengan busana dari Chanel. Ia menganakn mini dress berwarna pink ke abu-abuan yang dilapisi dengan chiffon. Margot melengkapi busananya dengan sling bag berbentuk bulat dan berwarna abu-abu.

Artikel Selanjutnya
Sederet Gaun Seksi dan Menerawang Meramaikan Karpet Merah Piala Oscar 2018
Artikel Selanjutnya
Gaun Terbaik Serba Putih di Ajang Piala Oscar 2018