Sukses

Kontroversi Tato Emma Watson di Vanity Fair

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Emma Watson tidak nampak di acara Oscar 2018. Namun kehadirannya Emma Watson membuat geger Vanity Fair dengan tato di tangan kanannya.

Sayangnya, tato tersebut ternyata salah. Seperti apa tato salah milik Emma Watson?

1 dari 3 halaman

Tato palsu yang salah

Emma Watson nampak menggunakan tato ketika menghadiri Vanity Fair Oscar Party 2018. Tato tersebut dinilai memiliki makna yang luar biasa. Sayangnya, tato yang seharusnya memiliki makna mendalam ini typo alias adalah salah penulisan.

Emma Watson menulis kata Times Up di lengan bawah sebelah kanan. Kata dari tato tersebut seharusnya "Time's Up". Tato palsu ini kehilangan tanda petiknya. Hal ini membuat banyak orang berkomentar soal tato Emma Watson. Emma pun merespon beragam reaksi tersebut di Twitter.

2 dari 3 halaman

Berponi pendek

Meski tidak nampak hadir dari Oscar 2018, Emma Watson nampak cantik di Vanity Fair. Dengan poni barunya yang masih pendek, dia mengenakan gaun panjang off shoulder berwarna hitam dari Ralph Lauren. Emma pun bersinar dengan aksesoris silver di lehernya. Ia nampak santai melenggang di Vanity Fair dengan sepasang sepatu dari Roger Vivier

Artikel Selanjutnya
Kegagalan Photoshop Oprah Winfrey di Sampul Majalah
Artikel Selanjutnya
Di Golden Globes 2018, Emma Watson dan Robert Pattinson Pacaran?