Sukses

Tidak Masuk Nominasi, Ini Potret Pemain Black Panther di Oscar 2018

Liputan6.com, Jakarta Black Panther menjadi film Marvel yang merajai box office. Meski tidak masuk ke dalam nominasi Oscar 2018, para pemain Black Panther tampak hadir dalam acara penghargaan film yang berlangsung Dolby Theatre, hari ini (5/3/2018).

Lantas, seperti ini potret kehadiran para pemain Black Panther di Oscar 2018? Simak informasinya berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Chadwick Boseman - T'Chala

Sebagai raja Wakanda, tampaknya Chadwick Boseman begitu mencintai Wakanda. Ia menyilangkan kedua tangannya di red carpet Oscar 2018 yang menandakan "Wakanda Forever".

Dalam red carpet Oscar 2018, Chadwick mengenakan jubah hitam panjang yang memiliki aksen bordir silver di bagian dada kanan dan kiri. Jubah tersebut dipadukan dengan celana bahan hitam dan ankle boots yang memiliki ritsleting silver di bagian tengah.

2 dari 4 halaman

2. Lupita Nyong'O - Nakia

Mantan pacar T'chala ini tampil memukau dengan gaun emas. Ia mengenakan gaun one-off shoulder yang memiliki cutting L. Gaun sequin ini pun terlihat cantik dengan perpaduan warna hitam dan payet emas hitam di lengan kanan. Lupita tampak bersinar dengan gaun ini. Ia pun terlihat membawa clucth pink yang feminin di tangan kanan.

3 dari 4 halaman

3. Danai Gurira

Berperan sebagai jenderal prajurit Wakanda yang macho, tidak membuat Danai sulit untuk tampil feminin. Di Oscar 2018, Danai terlihat anggun dengan gaun tube berwarna broken white. Danai pun kelihatan bersinar dengan aksesoris serba silver di atas telinga, leher, dan pergelangan tangannya.

Artikel Selanjutnya
Tanpa Gaun Mewah, Ini Gaya Sederhana Emma Stone di Oscar 2018
Artikel Selanjutnya
Aksi Unik dari Jennifer Lawrence di Ajang Piala Oscar 2018