Sukses

Redakan Mata Panda dengan Bahan Alami yang Ada di Dalam Kulkas Anda

Ternyata, mata panda bisa dihilangkan dengan bahan-bahan alami yang ada di dalam kulkas Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mata panda biasanya disebabkan oleh kurangnya waktu tidur dan perawatan di daerah tersebut. Namun, bagaimana jika Anda telah melakukan segala cara dan mata panda tak juga hilang? Selain membuat penampilan terlihat tidak prima, mata panda dapat membuat wajah terlihat seperti kurang sehat.

Dilansir dari purewow.com, Jumat (2/3/2018), ternyata mata panda bisa dihilangkan dengan bahan-bahan alami dari dalam kulkas rumah Anda. Penasaran?

Yang Anda butuhkan adalah beberapa peterseli, sebuah wadah kecil, sendok kayu, satu sendok makan air panas atau yogurt, dan kapas kecantikan.

Pertama-tama, potong peterseli dan tempatkan di dalam wadah yang telah disediakan untuk membuat adonan pereda mata panda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips menghilangkan mata panda dengan peterseli

Kemudian, tekan-tekan peterseli dengan sendok untuk mengeluarkan cairannya. Kemudian, tuangkan air panas ke dalamnya dan campurkan bersama-sama.

Anda bisa menambahkan yogurt jika menginginkan tekstur masker yang lebih tebal. Biarkan campuran tersebut mendingin, lalu aplikasikan di bawah setiap mata menggunakan kapas.

3 dari 3 halaman

Tips menghilangkan mata panda dengan peterseli

Biarkan masker mata ini meresap pada kelopak mata bagian bawah selama sepuluh menit. Lalu bilas dengan air bersih.

Lakukan cara ini dua kali dalam seminggu atau kapanpun setelah Anda menggunakan makeup.

Perlu diketahui peterseli kaya akan kandungan vitamin C dan K, bahan yang dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Dalam beberapa minggu, Anda bisa melihat perbedaan yang nyata, selamat mencoba untuk menghilangkan mata panda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.