Sukses

Seven Magic Mountains, Instalasi Seni di Las Vegas yang Instagramable

Liputan6.com, Jakarta Seni memiliki nilai tersendiri bagi banyak orang, baik karya seni jalanan yang indah, atau atraksi langsung yang Anda temui. Ada banyak sekali wisata seni yang dapat dinikmati di seluruh dunia, salah satunya instalasi seni Seven Magic Mountains yang terletak tak jauh dari Las Vegas.

Mengunjungi Seven Magic Mountains adalah pengalaman yang unik. Di sini Anda akan melihat tujuh batu yang disusun setinggi lebih dari 30 kaki di tengah gurun Nevada, dan dicat dengan warna neon yang mencolok. Karya seni ini adalah hasil kreativitas Ugo Rondinone, seorang seniman dari Swiss, dan terletak hanya 10 mil dari Las Vegas.

Dilansir dari Elitedaily, ada sejumlah alasan yang menjadikan Seven Magic Mountains masuk dalam daftar liburan Anda:

1. Anda Bisa Mendapatkan Foto-Foto yang Unik

Susunan batu yang dicat dengan warna neon dengan latar langit biru Nevada Las vegas memungkinkan Anda untuk mengambil foto-foto yang sangat menarik. Bukan tidak mungkin semua pengikut Anda di media sosial akan berdecak kagum.

Baik itu foto sederhana untuk ditampilkan di Instagram, atau foto artistik yang akan Anda pajang di apartemen Anda, instalasi seni yang satu ini terlihat sangat memukau di kamera.

 

2 dari 3 halaman

2. Tempat Singgah Sementara yang tepat

Seperti yang kita tahu, liburan musim semi akan tiba sebentar lagi. Jika Anda tengah berada di Las Vegas, tidak ada salahnya untuk mampir sebentar di Seven Magic Mountains. Kunjungan Anda ke tempat unik ini akan membuat liburan Anda tidak akan terlupakan.

3. Abadikan Momen Sempurna Saat Matahari Terbit dan Tenggelam

Seni yang satu ini buka dari fajar hingga petang. Jika Anda ingin mendapatkan foto yang benar-benar menarik, maka Anda harus memanfaatkan momen ini. Ambil kamera Anda dan abadikan momen matahari terbit atau tenggelam di Seven Magic Mountains, yang bisa menjadi highlight dari liburan Anda.

 

3 dari 3 halaman

4. Susunan Batu Warna-Warni Ini Mungkin Tidak Akan Bertahan Lama

Seven Magic Mountains dibuka untuk umum pada bulan Mei 2016 lalu namun dijadwalkan untuk tutup pada akhir tahun 2018. Tapi Anda jangan bersedih dulu, seniman Ugo Rondinone digadang-gadang akan melakukan perpanjangan izin yang memungkinkan kita untuk tetap bisa menikmati keindahan pegunungan ini selama beberapa tahun ke depan.

Yurike Metriani

Loading
Artikel Selanjutnya
Traveling dari Tokyo ke Paris dengan Wisata Virtual dari First Airlines
Artikel Selanjutnya
Dark Hedges Begitu Populer, Apa Istimewanya Tempat Ini?