Sukses

Toy Story Land Siap Menghibur Anak-Anak di Walt Disney World

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka Disney? Salah satu perusahaan film kartun terbesar ini menghasilkan banyak film kartun yang tidak hanya disukai oleh anak-anak, namun juga orang dewasa.

Di antara deretan film kartunnya yang terkenal, Toy Story masih sangat melekat di hati para pecinta Disney hingga sekuel ke empatnya. Untuk itu, Disney menghadirkan sosok Woody dan teman-temannya di Toy Story Land.

1 dari 3 halaman

Hadir pertama di Orlando

Disney resmi mengumumkan kehadiran Toy Story Land di Orlando di Amerika Serikat. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari situs Disney Parks, semua tokoh dalam cerita Toy Story akan dihadirkan dan disesuaikan dengan ukuran manusia.

Ini memungkinkan para pengunjung untuk merasakan petualangan bersama Woody, Buzz, dan sejumlah mainan yang bisa bicara itu. Toy Story Land baru akan dibuka di Disney's Hollywood Studios di Walt Disney World di Orlando, Florida pada 30 Juni 2018.

Masing-masing karakter dari Toy Story akan diinterpretasikan dalam bentuk wahana permainan. Seperti Slinky Dog Dash akan diwujudkan menjadi roller coaster utama. 

2 dari 3 halaman

Berpetualang bersama seluruh karakter Toy Story

Bagi para pengunjung yang kelaparan menjelajahi Toy Story Land, Disney Park menyarankan dalam situsnya bahwa disediakan layanan cepat saji dalam bentuk Kotak Makan Woody. Kotak makan ini menyajikan makanan kuno yang menyenangkan, seperti soda floats dan burger.

Bob Chapek yang merupakan kepala Walt Disney Parks and Resorts mengatakan bahwa Toy Story Land akan menjadi pengalaman keluarga yang sangat menyenangkan. Disney Imagineering and Pixar Animation telah bekerja keras untuk membuat taman ini menjadi kenyataan dan menakjubkan.

"Dengan berbagai potongan, pementasan, atraksi, dan pengalaman, Toy Story Land mewakili kolaborasi Walt Disney Imagineering terbaik dengan mitra pendongeng kami di Pixar Animations Studios. Taman baru ini akan menjadi tempat di mana para tamu di dalam dunia Woody, Buzz, dan teman-temannya. Mengajak semua orang untuk merasakan kegembiraan menjadi mainan," ujar Bob Chapek seperti dikutip dari Elite Daily pada Rabu (21/2/2018).

Di Toy Story Land, Anda akan benar-benar merasakan liburan yang sempurna dan menemukan ular di sepatu boot Woody. Bagaimana? Sudah siapkah berpetualang bersama Woody dan teman-temannya?

Artikel Selanjutnya
Disney Siap Rilis Layanan Streaming Sendiri di 2019
Artikel Selanjutnya
5 Peraturan Unik Bagi Para Pekerja Disney Themed Park