Sukses

4 Maskapai Ini Tawarkan Tiket Pesawat Murah ke Jepang

Liputan6.com, Jakarta Jepang kini menjadi salah satu destinasi wisata yang sedang tren. Menurut Matsui Taichi selaku Director of Outbond Division H.I.S Tour and Travel, terdapat peningkatan jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang. Pada 2017, lebih dari 13 ribu wisatawan Indonesia yang melancong ke Jepang. Jumlah ini meningkat 30 persen dari 2016.

Oleh karena itu, H.I.S Tour and Travel bekerja sama dengan BNI menggelar BNI Travel Experience pada 16-18 Februari 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta. Dalam travel fair ini, H.I.S Tour menggandeng empat maskapai penerbangan yang memiliki penerbangan langsung dari Jakarta ke Tokyo Narita, Jepang.

Keempat maskapai ini pun menawarkan beragam harga tiket penerbangan yang murah bagi calon penumpang, termasuk ke Jepang. Penasaran? Simak informasinya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Maskapai yang tawarkan promo tiket murah ke Jepang

Garuda Indonesia menjadi salah satu maskapai yang ikut berpartisipasi dalam travel fair ini Garuda Indonesia menawarkan dua harga tiket penerbangan untuk tujuan ke Tokyo dan Osaka. Di mana harga tiket penerbangan dari Jakarta ke Tokyo dibanderol dengan harga Rp 6,2 juta. Sedangkan harga tiket penerbangan dari Jakarta ke Osaka dibanderol dengan harga Rp 6,3 juta. Harga ini sudah termasuk pajak dan hanya berlaku untuk penerbangan pada tanggal 19 Februari hingga 14 Desember 2018.

Penawaran berbeda pun diberikan oleh Air Asia. Air Asia Indonesia sendiri baru pertama kali mengikuti travel fair yang diselenggarakan H.I.S Tour dan BNI. Dalam travel fair kali ini, Air Asia menawarkan harga tiket penerbangan sebesar Rp 2,8 juta. Harga ini juga sudah termasuk pajak dan hanya berlaku untuk penerbangan tanggal 1 Mei hingga 31 Juli 2018.

2 dari 3 halaman

Maskapai yang tawarkan promo tiket murah ke Jepang

All Nippon Airlines juga memberikan penawaran harga tiket penerbangan langsung dari Jakarta menuju Tokyo sebesar Rp 6,3 juta. Sedangkan untuk penerbangn ke Hakodate, Okinawa, atau Hiroshima dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta. Jika Anda ingin langsung terbang dari Jakarta ke Osaka, Fukuoka, atau Sapporo, All Nippon Airlines membanderol harga tiket penerbangan sebesar Rp 6,6 juta. Namun jika Anda ingin langsung terbang ke Nagoya, tiket penerbangan yang dijual sebesar Rp 6,8 juta. Harga tersebut sudah termasuk sudah termasuk pajak dan hanya berlaku untuk penerbangan pada 19 Februari hingga 31 Maret 2018, 6 April hingga 7 Juni 2018, dan 25 Juni hingga 30 September 2018.

Terakhir, Japan Airlines juga menawarkan tiket penerbangan ke Jepang yang dibanderol dari Rp 6,1 juta hingga Rp 7,9 juta. Harga ini disesuaikan dengan tujuan penerbangan Anda. Harga tersebut pun sudah termasuk pajak dan hanya untuk penerbangan pada 14 Februari hingga 30 September 2018.

Promo harga tiket pesawat ini pun hanya berlaku sepanjang BNI Travel Experience berlangsung.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Finlandia Punya Sistem Pendidikan Terbaik, 6 Fakta Mencenangkan tentang Jepang
Artikel Selanjutnya
Patut Dicoba, Ibu di Jepang Punya Cara Cerdas Hentikan Anak Kecanduan Gim