Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Tips Sukses Traveling Bareng Pacar

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (11/1/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki awal tahun tandanya Anda akan memiliki kesematan untuk merencanakan waktu liburan bersama kekasih. Selain perencanaan matang, ada beberapa hal yang dapat membuat waktu liburan Anda bersama pasangan menjadi sukses dan menyenangkan. Intip kiat-kiat berikut agar sukses melakukan traveling bersama pacar berikut ini.

Selain berita di atas, simak dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (11/1/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 4 Tips Sukses Traveling Bareng Pacar

Ilustrasi kegembiraan pasangan. (Sumber Max Pixel)

Awal tahun adalah waktu yang pas untuk merencanakan kegiatan traveling selama kurun waktu 12 bulan ke depan. Lihat kalendar Anda dan tentukan destinasi serta kegiatan yang ingin dilakukan. Namun traveling bukan cuma tentang destinasi atau kegiatan seru. Hal penting lain yang menentukan kesan traveling Anda adalah pasangan yang akan menemani Anda. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. 6 Resolusi Cinta 2018 untuk Hubungan Asmara Lebih Romantis

Salah satu kunci kebahagiaan suami dalam rumah tangga adalah Miss V milik istrinya awet muda. Bagaimana cara mewujudkannya?

Resolusi untuk tahun baru tak harus selalu seputar keuangan dan diet, tetapi juga hubungan asmara dengan orang terkasih. Resolusi cinta dapat akan lakukan bersama pasangan demi hubungan yang lebih baik. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. 3 Alasan Mengapa Pria Menghilang Tanpa Jejak Setelah Putus Cinta

Putus cinta dari pacar atau patah hati ditinggal gebetan? Lakukan 4 hal berikut ini. (Foto: istockphoto)

Ini mungkin pertanyaan yang seringkali muncul di benak Anda ketika mendapati seorang pria yang menghilang begitu saja setelah putus cinta, bukan? Sebenarnya, ada alasan mengapa beberapa orang terdiam setelah putus cinta. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini