Sukses

Paris Hilton Diberikan Cincin Harga Fantastis, Ini Detailnya

Liputan6.com, Jakarta Paris Hilton dilamar oleh sang kekasih, Chris Zylka, di Pegunungan Aspen, Colorado, awal minggu ini. Paris dilamar oleh Chris ketika keduanya sedang bermain ski. Ini menjadi lamaran yang romantis di awal 2018. Video romantisnya pertunangan Paris dan Chris diunggah di Instagram pribadi Paris Hilton. Dalam video tersebut, terlihat Chris berlutut di hadapan Paris Hilton sambil memberikan sebuah cincin.

Chris memberikan cincin berlian seharga $2 juta atau setara dengan Rp 26 miliar kepada Paris Hilton sebagai cincin pertemuan. Chris memahami bahwa berlian menjadi sahabat terbaik bagi wanita sehingga ia memberikan cincin berlian tersebut kepada kekasihnya.

1 dari 3 halaman

Sudah dipesan 6 bulan sebelumnya

 

The most romantic moment of my life! 😍💎 #Engaged 👰🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paris Hilton (@parishilton) pada

 

Dilansir dari Hollywoodlife.com pada Rabu (3/1/2018), Chris menghubungi salah seorang perancang perhiasan selebritas Michael Greene, sekitar 5-6 bulan yang lalu untuk merancang cincin pertunangannya. Michael pun membuatkan cincin berlin 20 karat untuk pertunangan Chris dan Paris. Pembuatan cincin ini dikabarkan memakan waktu hingga 3 minggu sebelum akhirnya dibawa oleh Chris beberapa hari sebelum perjalanan skinya ke Aspen, Colorado bersama Paris Hilton. 

Paris pun sangat terpesona dengan cincin yang diberikan oleh Chris ketika pertunangannya. Chris memasangkan cincin berlian tersebut ke jari Paris Hilton sebelum akhirnya Paris memeluk Chris.

2 dari 3 halaman

Detil cincin berlian menurut ahli

 

Diamonds Are Forever... ✨✨💎✨✨

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paris Hilton (@parishilton) pada

Menurut ahli perhiasan Michael O'Connor, cincin berlian yang diberikan Chris Zylka kepada Paris Hilton adalah berlian berbentuk buah pir dengan lingkaran cincin yang tipis. Berlian tersebut diperkirakan 20 karat dan akan menjadi tren cincin pertunangan di 2018. Kebanyakan berlian dengan ukuran serupa hanya dipasangkan pada cincin platinum karena dinilai aman dan bukan merupakan logam yang merusak kecantikan dari berlian tersebut.

Artikel Selanjutnya
Makin Dekat, Detail Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Terkuak
Artikel Selanjutnya
Gaun Pengantin Seksi Paris Hilton di Coachella