Sukses

15.000 Produk Terjual dalam 10 Menit di Harbolnas Shopee

Liputan6.com, Jakarta Shopee, sebagai platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan mencatat 2,5 juta pesanan di 7 negara dalam 24 jam saat Harbolnas berlangsung. Jumlah ini meningkat lima kali dari tahun sebelumnya.

Di Indonesia sendiri, Shopee berhasil menjual hampir 3 juta produk dengan peningkatan jumlah transaksi sebanyak enam kali lipat dibandingkan tahun lalu. Ada lebih dari 15.000 produk terjual dalam 10 menit pertama.

Di ulang tahunnya ini, Shopee mengusung tema Promo Besar-Besaran, Dapatkan Rumah Impian Anda. Menawarkan banyak program menarik, mulai dari diskon hingga 90%, flash sale, hingga beragam hadiah menarik lainnya.

Para pembeli juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama, yaitu sebuah rumah, 60 emas 5 gram, dan 60 buah smartphone. Semakin banyak berbelanja, maka semakin besar juga kesempatan memenangkan hadiah utama dari Shopee.

 

 

1 dari 3 halaman

Penjualan yang berhasil dilakukan oleh Shopee saat Harbolnas

Antusias yang begitu besar dari masyarakat mengingatkan bahwa Indonesia menjadi penyumbang 40% keseluruhan bisnis Shopee. Tidak heran jika dalam waktu dua tahun saja, Shopee berhasil meraih Gross Merchandise Value lebih dari 5 miliar Dolar AS dan sekitar 80 juga unduhan di 7 negara.

Produk yang paling populer di Indonesia adalah powerbank, lampu LED dekorasi, dan aksesori untuk smartphone. Flash sale juga masih menjadi hal yang paling diminati saat ini. Menariknya, walaupun pembeli fashion item terbanyak adalah kaum wanita, para pria juga tidak ketinggalan berbelanja fashion item, namun dengan alasan membelikan pasangan.

2 dari 3 halaman

Penjualan yang berhasil dilakukan oleh Shopee saat Harbolnasa

Pertumbuhan yang begitu besar tersebut juga membuat Shopee memberikan penghargaan kepada para penjual dan mitranya di malam perayaan ulang tahun. Dengan adanya 1 juta penjual dan brand, lebih dari 100 juta daftar aktif, dan 25 juta unduhan aplikasi di Indonesia, Shopee berhasil tumbuh pesat dalam dua tahun terakhir di Indonesia.

Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan, yaitu Top Seller Award, Best Rookie Award, Best Costumer Experience Award, Special Appreciaton Award, Most Solid Community Seller, Best Newcomer Community Seller, dan Most Innovative Community Seller. Anda dapat mengunduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Artikel Selanjutnya
Mister Aladin Targetkan Peningkatan Inventory Hotel 200 Persen
Artikel Selanjutnya
Sambut Hari Kartini, Ini Ragam Diskon Jajanan Menarik