Sukses

Mau Langgeng? Lakukan Ini Bareng Pasangan saat Anniversary

Liputan6.com, Jakarta Dari menonton film di bioskop, makan malam romantis, hingga bertukar hadiah menjadi hal yang sering dilakukan banyak pasangan milenial untuk merayakan tanggal jadian atau anniversary. Namun jika Anda berpikir hal tersebut sangat biasa, mungkin kali ini Anda harus mencoba merayakan dengan aktivitas seru yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan. Dirangkum dari laman beautyandtips.com, Senin (16/12/2017), berikut lima ide kegiatan yang bisa Anda untuk merayakan anniversary agar hubungan langgeng.

Go Volunteering

Menjadi relawan yang bergerak di bidang sosial bisa menjadi ide yang sangat menyeangkan. Pasalnya, kegiatan ini akan membuat Anda lebih mengenal satu sama lain saat berinteraksi dengan dunia luar. Selain itu, Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman positif dan lebih bahagia karena telah berkontribusi dalam membantu orang lain secara luas.

Piknik

Saat piknik, Anda dapat bisa bersantai sambil mengenal lebih dekat satu sama lain. Selain makanan dan minuman, bawalah permainan yang bisa Anda mainkan. Jangan ragu membawa beberapa teman terdekat Anda dan pasangan untuk membuat piknikAnda jadi lebih hidup.

 

 

1 dari 3 halaman

Menyaksikan Stand Up Comedy

Jika Anda berdua suka dengan hal-hal yang berbau humor, datang ke acara seperti stand up comedy merupakan hal yang tepat. Sama halnya jika Anda dan pasangan tidak begitu menyukainya, mungkin inilah saatnya Anda dan pasangan mencoba kegiatan baru. Humor bisa mengurangi tekanan pada hubungan dan memberi wawasan mengenai santainya suatu hubungan yang bisa Anda jalani.

 

2 dari 3 halaman

Datang ke Acara Musik

Datang ke acara musik dan menikmatinya secara langsung bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan. Hal ini bisa membuat Anda secara otomatis akan mengingat satu sama lain setiap mendengar musik yang Anda berdua saksikan di acara tersebut diputar.

Memasak Bersama

Jika biasanya hanya Anda yang menyiapkan makan mala atau makan di restoran sebagai alternatifnya, kali ini cobalah untuk membuatnya berdua. Kegiatan ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mendorong percakapan yang seru serta mengurangi ketegangan.

Artikel Selanjutnya
Ingat Kenangan, Billy Syahputra Sedih Syahnaz Sadiqah Dinikahi Jeje Govinda
Artikel Selanjutnya
Tampil Mesra di Pernikahan Syahnaz, Caesar Hito dan Kekasih Didoakan Menyusul